Sukabumi Update

Jadwal Laga Tunda Persib vs Persija di Liga 1, Ini Kata Direktur Persib

Ilustrasi. Jadwal Persib vs Persija di Liga 1 | Foto: Instagram/@persib, @persija

SUKABUMIUPDATE.com - Pertandingan tunda Persib vs Persija Jakarta sangat dinantikan oleh penggemar sepakbola tanah air khususnya suporter kedua tim.

Laga big match tersebut rencananya akan digelar di Bandung pada Rabu (11/1/2023) mendatang. Pihak Persib Bandung sendiri hingga saat ini masih terus mempersiapkan segala sesuatunya agar laga bisa berjalan aman dan lancar.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengaku masih menunggu perizinan untuk laga tersebut.

Baca Juga: Pereli Ken Block Meninggal Dunia Usai Terlibat Kecelakaan Mobil Salju

Ia mengatakan meskipun Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) masuk kategori baik berdasarkan hasil risk assessment dari Mabes Polri, prosedur perizinan pertandingan tetap harus ditempuh.

“Meskipun hasil risk assessment kemarin Stadion GBLA sudah mendapatkan hasil yang baik, saat ini kami masih menunggu perizinan pelaksanaan pertandingan dari pihak terkait,” kata Teddy, Senin 2 Januari 2022 seperti dikutip dari laman resmi klub.

Teddy berharap, semua bisa tenang dan menunggu kabar resmi dari Persib, termasuk menunggu perizinan dari pihak terkait. “Belum ada informasi lebih lanjut setelah proses risk assessment,” ucapnya.

Baca Juga: Tren Fashion 2023: Earth Tone dan Warna Terang Akan Banyak Diminati

Begitu juga dengan Bobotoh yang sudah membeli tiket pertandingan tersebut beberapa waktu lalu, Teddy menjamin tak akan ada yang dirugikan. Hanya memang, katanya, semuanya masih menunggu perizinan dari pihak terkait.

“Saya berharap semua bisa bersabar dan secepatnya akan disampaikan setelah perizinan kami dapatkan,” ungkapnya.

Sumber: persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT