Sukabumi Update

Target Bek Persib Asal Sukabumi Eriyanto di Putaran Kedua Liga 1

Bek Persib asal Sukabumi Eriyanto | Foto: dok.persib

SUKABUMIUPDATE.com - Liga 1 sebentar lagi akan memasuki putaran kedua, dimana pertandingan pertama direncanakan akan digelar pada 14 Januari 2023 dan musim 2022/2023 dijadwalkan rampung pada 16 April 2023.

Bek Persib asal Sukabumi, Eriyanto punya ambisi besar di putaran kedua Liga 1 2022/2023. Ia berharap bisa memberi kontribusi lebih untuk skuad Pangeran Biru (julukan Persib Bandung).

Sejak bergabung dengan Persib awal musim ini, Eriyanto masih belum merasakan atmosfer pertandingan resmi. Persaingan ketat dengan sesama pemain Persib menjadi tantangan yang masih harus dihadapinya.

Baca Juga: Jadwal Laga Tunda Persib vs Persija di Liga 1, Ini Kata Direktur Persib

Di putaran kedua, pemain kelahiran, 12 Maret 1996 ini pun tak mengusung target muluk-muluk. Ia akan terus berusaha meraih kepercayaan pelatih untuk mendapatkan kesempatan bermain di paruh musim kompetisi 2022/2023.

“Saya harus lebih bekerja keras dalam latihan. Saya mencoba memecut diri sendiri dengan fokus pada persiapan bersama tim supaya bisa meraih menit bermain," kata Eriyanto seperti dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (4/1/2023).

Meskipun sulit meraih kesempatan bermain secara reguler, Eriyanto tetap optimis kerja kerasnya sejauh ini bisa berbuah manis. Dia mengatakan, dalam sepakbola semua dapat terjadi. Namun, semuanya perlu kerja keras.

Baca Juga: Polisi Tolak Laporan Pria yang Selingkuh dengan Ibu Mertua

"Saya percaya kerja keras dan keseriusan, serta fokus bisa jadi modal untuk saya bisa menggapai ambisi tersebut (mendapat kesempatan lebih banyak),” ucapnya.

Persib sendiri akan kembali berlatih pada Kamis, (5/1/2023). Sesi latihan perdana tersebut rencananya akan dilakukan di Stadion Siliwangi Bandung.

Program latihan kali ini sebagai bagian dari persiapan Persib Bandung menatap putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Cara Perpanjang SIM Online 2023 Lengkap dengan Syarat dan Biayanya

“Rencananya kami akan memulai latihan tanggal 5 Januari, sore hari,” kata Luis Milla

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT