Sukabumi Update

Jelang Laga Persib vs Persija Pelatih Fisik Pastikan Skuad Maung Bandung Siap Tanding

Skuad Maung Bandung dalam kondisi Fit jelang laga Persib vs Persija Rabu, (11/1/2023) | Foto: dok. Persib

SUKABUMIUPDATE.com - Jelang laga big match antara Persib vs Persija dalam pertandingan tunda Liga 1, pelatih fisik Persib, Carlos Grande Rodriguez memastikan, kebugaran pemain dalam kondisi yang baik.

Pertandingan Persib vs Persija akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (11/1/2023). Pelatih fisik asal Spanyol ini mengaku senang dengan kerja keras semua pemain.

Ia mengatakan, anak-anak Maung Bandung (julukan Persib) telah menunjukan keseriusan untuk mempertahankan catatan tak terkalahkan Persib dalam sembilan pertandingan terakhir.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung Januari 2023, Lakoni 5 Pertandingan Termasuk Lawan Persija

“Selama sepekan ini kami dari tim pelatih memberikan latihan kekuatan dan juga ketahanan fisik untuk para pemain. Semua pemain telah melakukan persiapan yang bagus untuk menghadapi pertandingan,” ujar Rodriguez seperti dikutip dari Laman resmi Persib.

Melihat hal tersebut, eks pelatih fisik Akademi Atletico Madrid ini pun sangat optimistis Pangeran Biru (julukan Persib) mampu menampilkan permainan terbaik di laga versus Macan Kemayoran (julukan Persija Jakarta).

“Jadi, saya pastikan kondisi fisik pemain sangat bagus dan kami tentunya sangat siap untuk bertarung lagi di pertandingan nanti,” katanya.

Baca Juga: 7 Alamat Proxy Whatsapp Indonesia Gratis, Pake WA Gak Perlu Terhubung Internet

Sementara itu, gelandang Persib, Erwin Ramdani mengatakan, timnya memiliki motivasi besar ketika bersua Persija Jakarta besok.

Pemain bernomor punggung 93 itu mengatakan motivasi tersebut yakni rentetan hasil positif Pangeran Biru sebelumnya.

"Itu (sembilan laga tanpa kalah) menjadi motivasi untuk kami untuk mempertahankan tren kemenangan," kata Erwin.

Baca Juga: Tips Aman Gunakan WiFi Publik, Simak Untuk Menghindari Pencurian Data

Sejauh ini, Erwin telah tampil 9 kali dan menyumbang satu gol. Ia pun berharap, bobotoh bisa ke stadion untuk memberikan dukungan.

"Melawan Persija, persiapan kami sudah berjalan dengan sangat baik. Kami semua sangat antusias menghadapi laga yang dinanti-nantikan para bobotoh. Mohon dukung kami secara positif, tetap sportif sehingga kami bisa memberikan yang terbaik untuk tim," jelasnya.

Menghadapi Persija, Persib sudah menjalani empat hari persiapan, terhitung sejak Kamis, (5/1/2023) lalu setelah libur selama sekitar dua pekan. Selama masa persiapan, skuad Pangeran Biru mendapat menu latihan secara fisik, teknik dan taktik.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT