Sukabumi Update

Laga Persib vs Bhayangkara 15/1 Ditunda, Alasan Ketersediaan Stadion

Laga Persib vs Bhayangkara yang semula dijadwalkan digelar pada 15 Januari resmi ditunda | Foto: dok.Persib

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC putaran kedua Liga 1 yang semula dijadwalkan berlangsung 15 Januari 2023 resmi ditunda.

Mengutip informasi di laman resmi Persib, merujuk surat PT LIB bernomor017/LIB-KOM/I/2023 yang ditandatangani Direktur Operasional PT LIB, Irjen Pol (P) Drs. Sudjarno tertanggal 13 Januari 2023, PT LIB menunda pertandingan Nomor 157 ini untuk kemudian dijadwalkan kembali.

Penundaan laga Persib vs Bhayangkara FC sendiri karena alasan ketersediaan stadion. Seperti diketahui Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Stadion Si Jalak Harupat tidak bisa dipakai hingga Piala Dunia U-20 selesai.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung Putaran Kedua Liga 1 Januari, Tak Bisa Main Lagi di GBLA?

Kemudian ada opsi jika laga tersebut dipindah ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Namun karena alasan keamanan pertandingan pun tidak dapat izin dari pihak kepolisian.

Skuad Persib Bandung | Foto: dok.PersibSkuad Persib Bandung | Foto: dok.Persib

Liga 1 putaran kedua dijadwalkan akan mulai bergulir pada tanggal 14 Januari mendatang. Tapi Jadwal Persib Bandung di putaran kedua akan dimulai pada 15 Januari. Namun, laga tersebut resmi ditunda.

Kemudian Persib akan bertandang ke markas Madura United pada 20 Januari 2023.
Setelah itu, Ahmad Jufriyanto dan kawan-kawan akan menjamu Borneo FC pada tanggal 26 Januari.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Bismillah Kunikahi Suamimu’ Akan Segera Tayang di Bioskop

Dan terakhir Persib Bandung akan menutup rangkaian jadwal Liga 1 bulan Januari dengan bertandang ke markas PSIS Semarang pada 31 Januari.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT