TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sukabumi Update

Klasemen Persib Bandung Jika Menang Lawan Madura United, Naik ke 3 Besar?

Ilustrasi. Posisi klasemen Persib Bandung akan sangat dipengaruhi oleh hasil laga melawan Madura United | Foto: Instagram/@persib

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung vs Madura United akan mewarnai pekan ke-19 Liga 1 2022/2023. Laga ini akan sangat menentukan posisi klasemen Persib mengingat Madura United berada di atas Persib dengan perolehan poin tidak terlalu jauh.

Laga Persib Bandung vs Madura United rencananya bakal digelar Jumat, (20 /1/2023) di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Posisi klasemen Persib akan naik ke posisi tiga klasemen sementara mendekati madura United yang saat ini menduduki posisi ke 2.

Baca Juga: Persib Kehilangan 1 Pemain, Daftar Perpindahan Pemain Bursa Transfer Liga 1 hingga 17/1

Melansir dari Semarang.suara.com, Persib Bandung memiliki catatan impresif di 10 laga terakhir tanpa kekalahan, maka Madura juga memiliki rekor bagus saat bermain di kandang Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

Dalam 10 laga terakhirnya, Persib dibawah asuhan Luis Milla berhasil mengumpulkan 26 poin. Hasil dari 8 kali menang dan 2 kali imbang. Catatan golnya pun impresif dengan melesakkan 20 gol serta kebobolan 8 gol.

Menyambut laga itu, Persib Bandung sudah mempersiapkan skuadnya. Meski tanpa sejumah pemain pilarnya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Preman Pensiun 8, Simak Info Terbarunya Langsung dari Sang Sutradara

"Dalam sesi latihan kali ini, tiga pemain masih berlatih terpisah. Mereka adalah Febri Hariyadi, Reky Rahayu, dan Rachmat Irianto yang berlatih di samping lapangan bersama fisioterapi Benidektus Adi Prianto," sebagaimana dikutip dari laman resmi Persib bandung.

Namun, Luis Milla harus waspada lantaran pada pertemuan terakhir, Persib Bandung kalah 1-3 dari Laskar Sape Kerrab tersebut.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT