TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sukabumi Update

Jelang Madura United vs Persib Bandung, Dedi Kusnandar Yakin Raih Poin Maksimal

Madura United vs Persib Bandung - Dedi Kusnandar yakin timnya raih poin sempurna. | (Sumber : persib.co.id).

SUKABUMIUPDATE.com - Liga pekan ke-19 besok Jumat 20 Januari 2023, akan menyajikan duel sengit papan atas antara Madura United vs Persib Bandung.

Mengutip Suara.com, Madura United vs Persib Bandung akan saling bentrok di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, mulai pukul 18.30 WIB.

Laga Madura United vs Persib Bandung diprediksi bakal berjalan menarik dan sengit, karena kedua tim sama-sama memiliki para pemain berkualitas.

Baca Juga: Persib Kehilangan 1 Pemain, Daftar Perpindahan Pemain Bursa Transfer Liga 1 hingga 17/1

Madura United dan Persib Bandung saat ini tercatat sebagai penghuni posisi lima besar klasemen sementara BRI Liga 1.

Laskar Sape Kerrab saat ini menempati posisi dua klasemen sementara dengan 36 poin, sedangkan Maung Bandung di posisi lima dengan 33 poin.

Persiapan Persib menghadapi laga tersebut berjalan dengan baik. Tim arahan Luis Milla punya waktu istirahat lebih banyak karena tak bertanding pada pekan ke-18 BRI Liga 1 sebab ditunda.

Baca Juga: Jadwal Tayang Preman Pensiun 8, Simak Info Terbarunya Langsung dari Sang Sutradara

“Ya pastinya itu memaksimalkan pertandingan, kita tahu sendiri persaingan di atas sangat ketat, kita harus memaksimalkan pertandingan dengan meraih poin,” kata Dedi.

“Persiapan ya yang pasti kita ingin melanjutkan tren positif, kita tetap respek, seperti yang kita tahu bermain di Madura, Madura United juga tim bagus, lagi di atas," sambungnya.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT