TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sukabumi Update

Madura United vs Persib Bandung: Prediksi Skor, Susunan Pemain dan Head to Head

Prediksi Madura United vs Persib Bandung. | (Sumber : Instagram/@maduraunited.fc).

SUKABUMIUPDATE.com - Hari ini Jumat (20/1/2023), Madura United bakal menjamu tamunya dari kota kembang yaitu Persib Bandung di Liga 1 pekan ke-19. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan itu akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Duel tim papan atas ini diprediksi bakal berjalan seru dan menarik karena kedua kesebelasan mengusung misi raih poin sempurna.

Madura United saat ini ada di posisi kedua dengan torehan 36 poin dari 18 pertandingan. Mereka cuma kalah satu angka dari PSM Makassar di puncak klasemen.

Baca Juga: Persib Kehilangan 1 Pemain, Daftar Perpindahan Pemain Bursa Transfer Liga 1 hingga 17/1

Laskar Sape Kerrab berpotensi naik ke puncak klasemen. Namun, dengan catatan PSM tidak berhasil menang saat bersua Bali United. Situasi ini tentu membuat Madura United bakal habis-habisan supaya mengalahkan Persib.

Sementara Persib ada di peringkat lima. Tim asuhan Luis Milla mengoleksi 33 poin. Madura United tak boleh anggap sebelah mata Persib karena mereka tampil mentereng.

Tercatat, sembilan pertandingan sudah dilalui Maung Bandung --julukan Persib-- tanpa tersentuh kekalahan. Terlebih, kebugaran Persib lebih terjaga setelah pekan lalu tidak bertanding karena masalah perizinan.

Baca Juga: Kisah Masjid di Cibadak Sukabumi, Berdiri di Area Proyek Jembatan Pamuruyan Baru

Di laga terakhir Persib sukses mengalahkan Persija Jakarta. Tentu, hasil tersebut menjadi tambahan motivasi bagi Febri Hariyadi dan kawan-kawan.

Oleh sebab itu pecinta sepak bola tidak boleh melewatkan pertandingan ini. Melansir Suara.com, adapun laga ini bisa disaksikan secara langsung di Indosiar dan layanan streaming vidio.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT