TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sukabumi Update

Kalahkan Madura United 0-1, Persib Naik ke Peringkat Tiga Klasemen Sementara Liga 1

Persib Bandung sukses mempertahankan tren tak terkalahkan setelah sukses mengalahkan Madura United 0-1 | Foto: Instagram/@persib

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung sukses mengalahkan Madura United dengan skor 0-1 saat bermain di pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023, Jumat (20/1/2023) malam.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Pamelingan, Pamekasan, Persib sukses mempertahankan tren tak terkalahkan mereka menjadi 11 pertandingan.

Hasil ini juga sekaligus menjadi balas dendam Persib karena Maung Bandung (julukan Persib) sempat dikalahkan Madura United di putaran pertama Liga 1 dengan skor 3-1.

Baca Juga: Persib Kehilangan 1 Pemain, Daftar Perpindahan Pemain Bursa Transfer Liga 1 hingga 17/1

Melansir dari Suara.com, gol tunggal Persib di laga ini dicetak bomber andalannya asal Brasil, David da Silva pada menit ke-77.

Kemenangan tipis nanti vital ini membuat membuat Persib menyalip Persija Jakarta dan Bali United menyodok naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 36 poin dari 18 pertandingan.

Bahkan, Persib pun kini menyamai poin Madura United di peringkat kedua dan hanya kalah selisih gol. Madura United sendiri sudah bermain satu kali lebih banyak ketimbang Persib.

Baca Juga: Tayang Bulan Ramadhan, Preman Pensiun 8 Dihiasi Aksi Kejar-kejaran Motor

Di Stadion Gelora Madura, Madura United yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri lebih dominan. Tapi, tim tamu tidak cuma bertahan karena sesekali Ciro Alves dan kawan-kawan bisa memberikan ancaman ke gawang Miswar Saputra.

Madura United dan Persib juga sangat baik dalam menjaga pertahanan masing-masing. Alhasil, kedua tim sulit mendapat kesempatan buat mencetak gol.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT