Sukabumi Update

Prediksi Arsenal vs Man United, Duel Klasik Papan Atas Liga Inggris

Laga super big match antara Arsenal vs Man United akan mewarnai lanjutan Liga Inggris malam ini | Foto: arsenal.com

SUKABUMIUPDATE.com - Laga super big match siap tersaji dalam lanjutan Liga Inggris antara Arsenal vs Man United, dimana keduanya saat ini menjadi penghuni papan atas klasemen sementara liga.

Pertandingan Arsenal vs Man United akan diselenggarakan di Stadion Emirates, Minggu (21/1/2023) pukul 23.30 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi penentu bagi kedua tim untuk menentukan posisi mereka di papan klasemen.

Baca Juga: 6 Bahasa Tubuh Wanita Jatuh Cinta, Salah Satunya Selalu Tersenyum Padamu

Melansir dari Surabaya.suara.com, Arsenal saat ini memimpin puncak klasemen dengan 47 poin.

The Gunners (julukan Arsenal) belum mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Anak asuh Mikel Arteta itu bahkan berhasil mengumpulkan 13 poin dalam lima laga karena hanya mengalami hasil imbang sekali dan sisanya diraih dengan kemenangan.

Sementara itu, Man United yang saat ini sedang dalam performa terbaiknya sedang dalam misinya untuk terus mengejar posisi puncak klasemen dengan sisa yang ada sampai akhir musim nanti.

Man United juga memiliki catatan baik sama seperti Arsenal. Mereka belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir dan hanya sekali mengalami hasil seri.

Baca Juga: Kang Cecep Preman Pensiun 8 Tegas Menolak Ditawari Hal Ini: Saya Tetap Bilang Tidak!

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta dalam konferensi pers mengatakan, mereka cukup pede untuk memenangkan pertandingan melawan Man United.

"Kami telah memenangkan banyak pertandingan, mudah-mudahan kami bisa melakukannya pada hari Minggu dan kemudian kami bisa terus menang.mCara terbaik untuk mencoba mencapainya adalah bermain dengan cara kami bermain atau bahkan lebih baik, karena tim masih bisa bermain jauh lebih baik." ungkap Arteta.

Kemenangan atas United akan membawa Arsenal menjadi 50 poin setelah 19 pertandingan yang akan menjadi yang tercepat yang dicapai oleh pemenang tiga kali di era Liga Premier.

Baca Juga: Puasa Sunnah Rajab 2023 Dimulai 23 Januari Besok! Simak Jadwal Lengkapnya

City adalah satu-satunya tim yang mencapai 100 poin di Liga Premier selama musim 2017-18, ketika mereka hanya kehilangan dua poin dalam 19 pertandingan pertama.

Arteta sebelumnya mengatakan akan membutuhkan lebih dari 90 poin untuk memenangkan liga musim ini tetapi menambahkan masih akan membutuhkan usaha yang sangat besar dari Arsenal untuk mencapai target itu.

Pria asal Spanyol itu menyebut konsistensi penampilan para pemainnya musim ini menjadi faktor terbesar dibalik kemajuan klub musim ini.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu You & I Oleh Diego Gonzales

"[Konsistensi] mungkin salah satu hal tersulit untuk disampaikan, tetapi mungkin yang paling penting jika Anda ingin berada di puncak dan memenangkan banyak pertandingan. Kami telah menyampaikan sejauh ini dan hanya harus terus melakukan itu." tambahnya.

Sumber: Surabaya.suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT