TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sukabumi Update

Kabar Baik Jelang Laga Persib vs Borneo FC, Dokter Pastikan Kondisi Klok dan Febri Fit

Marc Klok dan Febri Hariyadi dalam kondisi fit dan siap membela Maung Bandung saat laga Persib vs Borneo FC | Foto: Persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar baik menjelang laga Persib vs Borneo FC dimana dua pemain inti Pangeran Biru (julukan Persib) yakni Marc Klok dan Febri Hariyadi telah siap kembali memperkuat tim Persib Bandung.

Ini menjadi tambahan kekuatan yang sangat berarti ditengah usaha Persib Bandung mempertahankan tren positif tak terkalahkan di 11 pertandingan terakhir mereka.

Terlebih kini anak asuh Luis Milla juga tengah berjuang untuk merebut posisi puncak klasemen yang saat ini diduduki PSM Makasar.

Baca Juga: Persib Didenda Ratusan Juta, Berikut Hasil Sidang Komdis PSSI

Pertandingan antara Persib vs Borneo FC rencananya akan dilangsungkan pada Kamis, (26/1/2023) mendatang.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan, kondisi Febri dan Klok sudah membaik. Keduanya memang tidak dibawa ke kandang Madura United karena waktu itu kondisi keduannya belum fit.

Namun, dalam sesi latihan pagi di Lembang, Senin, (23/1/2023), keduanya sudah bergabung bersama tim Persib Bandung.

Baca Juga: Pikat Turis Timur Tengah, Karang Kontol Sukabumi Diserbu Wisatawan saat Libur Imlek

“Alhamdulilah kondisi pemain yang sebelumnya latihan terpisah sudah bergabung. Sudah tidak ada masalah,” kata Rafi seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Rafi menjelaskan, saat tandang ke Pamekasan, Klok dalam kondisi sakit. Sementara Febri sebelum berangkat sudah dinyatakan oleh tim medis untuk bisa gabung latihan bersama.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT