TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sukabumi Update

Persib Bandung Tak Terkalahkan Dalam 11 Pertandingan, Ini Rekam Jejak Luis Milla

Luis Milla pelatih Persib Bandung. | (Sumber : Twitter/@Luismillacoach).

SUKABUMIUPDATE.com - Kedatangan Luis Milla ke tanah Pasundan ternyata membawa angin segar kepada Persib Bandung. Bagaimana tidak, klub berjuluk Maung Bandung itu dibawa olehnya tak terkalahkan selama 11 laga beruntun.

Termasuk laga krusial saat Persib Bandung vs Persija Jakarta yang berhasil dimenangkan klub asuhan Luis Milla dengan skor 1-0. Catatan mulus tersebut kemudian berlanjut saat Persib sukses menundukan tuan rumah Madura United dengan skor 0-1.

Atas keberhasilan tersebut, Luis Milla berhasil memecahkan rekor Persib Bandung yang unbeaten di BRI Liga 1 dengan 9 Kemenangan dan 2 hasil seri.

Awal Baik Luis Milla Bersama Persib Bandung

Dilansir dari Transfermarkt, Luis Milla resmi ditunjuk sebagai Pelatih Persib Bandung pada 22 Agustus 2023. Luis Milla datang ke Persib Bandung untuk menggantikan Robert Alberts. Robert Albert sendiri telah menjadi Pelatih Persib Bandung 3 Mei 2019.

Baca Juga: Kenali 6 Bahasa Tubuh Wanita, Tanda-Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Meski telah membawa Persib Bandung meraih peringkat 2 pada BRI Liga 1 2021-2022, Robert Albert tak mampu membawa Persib Bandung bermain apik di awal BRI Liga 1 2022-2023.

Luis Milla sebenarnya dijadwalkan debut pada pertandingan melawan PSM Makassar pada 29 Agustus 2022. Namun, ia tak dapat dampingi Persib Bandung melawan PSM Makassar karena terkena demam.

Dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Luis Milla terserang demam begitu Persib Bandung tiba di Gelora B.J. Habibie, Parepare. Akhirnya, laga melawan PSM Makassar ini diserahkan kepada Budiman, Asisten Pelatih.

Baca Juga: Praktisi Hukum Sukabumi Wafat saat Melintasi Tonjong Palabuhanratu, Ini Kronologinya

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT