Sukabumi Update

Nick Kuipers Absen di Laga Persib vs Borneo FC, Siapa Gantinya? Ini Kata Luis Milla

Ilustrasi. Nick Kuipers tidak bisa memperkuat Maung Bandung saat laga Persib vs Borneo FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 | Foto: Instagram/@persib

SUKABUMIUPDATE.com - Bek asing Persib Bandung Nick Kuipers dipastikan tidak bisa tampil di pertandingan Persib vs Borneo FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022/23.

Pertandingan Persib vs Borneo FC dijadwalkan akan digelar hari Kamis, (26/1/2023), dimana Maung Bandung (julukan Persib) akan bertindak sebagai tuan rumah.

Nick mendapatkan hukuman larangan bermain setelah di laga sebelumnya melawan Madura United, bek asal Belanda itu mendapatkan kartu merah dari wasit.

Baca Juga: Persib Bandung Tak Terkalahkan Dalam 11 Pertandingan, Ini Rekam Jejak Luis Milla

Hal ini tentu menjadikan usaha Persib Bandung dalam mempertahankan tren positif tidak terkalahkan di 11 laga terakhirnya mendapat sedikit masalah mengingat Nick menjadi salah satu pilar pertahanan tim Pangeran Biru (julukan Persib).

Namun, pelatih Persib Luis Milla Aspas mengaku tidak khawatir dengan absennya Nick Kuipers pada pertandingan menghadapi Borneo FC besok.

Luis Milla pelatih Persib Bandung. |Luis Milla pelatih Persib Bandung. | Twitter/LUISMILLACOACH

"Memang Nick Kuipers tidak bisa bermain. Selain itu, ada juga beberapa pemain kami yang tidak bisa bermain terkait cedera. Yang terpenting adalah tim memiliki semangat juang," kata Milla seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Heboh Botol Miras di Setda Palabuhanratu Sukabumi, Ini Respons Bupati

Pelatih asal Spanyol itu mengaku telah menyiapkan pemain pengganti Kuipers pada pertandingan melawan Borneo FC nanti.

"Ketika salah satu pemain tidak bisa bermain, saya percaya semangat tim bisa diperjuangkan oleh setiap pemain yang bisa bermain," ungkap pelatih asal Spanyol tersebut.

Selain Nick Kuipers, Persib masih memiliki beberapa pemain yang bisa bermain sebagai bek tengah seperti Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto dan Kakang Rudiyanto.

Baca Juga: 7 Alamat Proxy Whatsapp Indonesia Gratis, Pake WA Gak Perlu Terhubung Internet

Terlebih ada nama Rachmat Irianto yang juga bisa dimainkan di posisi bek tengah jika diperlukan.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT