Sukabumi Update

Persib Rekrut Rezaldi Hehanussa, Ini Alasan Luis Milla Inginkan Sang Pemain

Rezaldi Hehanusa pemain baru Persib Bandung. | (Sumber : Instagram/@rezaldihehanussa).

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan bek sayap Persija Jakarta yaitu Rezaldi Hehanusa resmi hijrah ke Persib Bandung. Maung Bandung rela menggelontorkan dana demi menebus pemain berusia 27 tahun itu.

Mengutip Suara.com, teka-teki seputar rekrutan baru Persib Bandung yang sudah lama ditunggu oleh para Bobotoh pun kini terjawab sudah dengan hadirnya sang pemain ke tanah pasundan.

Rezaldi Hehanusa diharapkan dapat mengisi kekosongan di sektor bek kiri Persib Bandung yang ditinggal pemainnya karena cedera.

Baca Juga: Kenali 6 Bahasa Tubuh Wanita, Tanda-Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Mendengar kabar Persib Bandung berhasil merekrut Rezaldi Hehanusa, sang pelatih Luis Milla pun senang bukan kepalang.

Kabar ini memang cukup mengejutkan. Rezaldi diumumkan sebagai rekrutan anyar Maung Bandung, Kamis (27/1/2023). Tentu tidak banyak yang menduga Rezaldi bisa menyeberang ke Persib mengingat jasanya untuk Persija.

Sebelumnya, Rezaldi memang pernah bekerja sama dengan Luis Milla, tepatnya ketika mantan juru formasi asal Spanyol itu masih menjadi arsitek Timnas Indonesia.

Baca Juga: Dikira Punya Nama Siti Zahra Aisyah, Simak Fakta Menarik SZA Pelantun Lagu Kill Bill

Sementara di Persija, sosok yang akrab disapa Bule itu jarang mendapat menit bermain di bawah arahan Pelatih Thomas Doll. Selain itu, dia juga sempat mengalami cedera panjang.

Luis Milla senang mendengar kabar Bule bergabung. Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu semakin percaya diri meramu tim agar menjadi lebih bagus lagi.

"Rezaldi berita yang bagus, saya apresiasi manajemen bekerja keras datangkan Rezaldi," kata Luis Milla kepada awak media.

Baca Juga: Heboh Botol Miras di Setda Palabuhanratu Sukabumi, Ini Respons Bupati

"Buat saya dia adalah pemain yang tahu karakter saya. Dia paham betul apa yang saya mau," terangnya.

Di bawah asuhan Luis Milla, Persib Bandung kian superior. Tim kesayangan Bobotoh itu belum tersentuh kekalahan dalam 12 laga yang sudah mereka jalani.

Bahkan, Pangeran Biru kini menduduki puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan koleksi 39 poin dari 19 laga. Unggul satu angka dari Persija di peringkat dua, namun sudah memainkan 20 laga.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT