Sukabumi Update

Man City vs Arsenal di Piala FA Malam Ini, Simak 5 Fakta Menarik Pertemuan Kedua Tim

Ilustrasi. Laga Man City vs Arsenal akan menjadi partai big match dalam lanjutan kompetisi Piala FA 2022/23 | Foto: Instagram/@mancity @arsenal

SUKABUMIUPDATE.com - Pertandingan big match antara Man City vs Arsenal siap menghibur penggemar sepakbola di Dunia termasuk Indonesia.

Man City vs Arsenal akan mewarnai putaran keempat Piala FA 2022/23 di Stadion Etihad, Manchester pada Sabtu (28/1/2023) mulai pukul 03.00 WIB.

Partai Man City vs Arsenal ini diprediksi akan menyajikan pertandingan seru, pasalnya kedua tim saat ini tengah berada di performa terbaiknya. Hal tersebut terlihat dari posisi kedua tim di papan klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung: Lawan PSIS Semarang Pada 31/1, Siap Pertahankan Pucuk Klasemen

Saat ini Arsenal berada di puncak klasemen liga Inggris dengan raihan 50 Poin sementara Manchester City berada di posisi kedua dengan perolehan 45 poin.

Di Piala FA sendiri, Manchester City melaju ke perempat final lewat kemenangan meyakinkan atas Chelsea pada 8 Januari lalu. Dalam laga di Stadion Etihad, tim asuhan Pep Guardiola menghancurkan The Blues 4-0.

Sementara Arsenal lolos ke perempat final juga dengan kemenangan meyakinkan. The Gunners membungkam tim milik pengusaha Indonesia, Oxford United dengan skor telak 3-0.

Baca Juga: 7 Alamat Proxy Whatsapp Indonesia Gratis, Pake WA Gak Perlu Terhubung Internet

Selain itu ada beberapa fakta menarik dari pertemuan kedua tim yang sangat sayang untuk dilewatkan menjelang laga Man City vs Arsenal di Piala FA, Sabtu (28/1/2023) dini hari WIB. Berikut fakta-fakta menariknya seperti dikutip dari Suara.com.

  1. Manchester City telah memenangkan 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal di semua kompetisi.
  2. Manchester City telah mencetak setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka melawan Arsenal di semua kompetisi.
  3. Manchester City mencatatkan clean sheet dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan Arsenal di semua kompetisi.
  4. Arsenal telah melawan Manchester City lima kali sebelumnya di Piala FA, memenangkan empat pertandingan terakhir dan hanya kalah sekali.
  5. Termasuk pertandingan Manchester City yang akan datang, Arsenal hanya memainkan satu dari sepuluh pertandingan Piala FA terakhir mereka.

Baca Juga: Geger Video Syur Hubungan Terlarang Betrand Peto dengan Sarwendah, Cek Faktanya!

Sumber: Suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT