Sukabumi Update

Siap Jalani Tes Kesehatan, Rezaldi Hehanusa Sudah Tiba di Bandung

Siap Jalani Tes Kesehatan, Rezaldi Hehanusa Sudah Tiba di Bandung. | (Sumber : persib.co.id).

SUKABUMIUPDATE.com - Bek anyar Persib Bandung yaitu Rezaldi Hehanusa atau biasa disapa bule sudah tiba di Bandung. Ia datang pada Jumat 27 Januari 2023 sekitar pukul 23.00 WIB.

Rezaldi Hehanusa diproyeksikan untuk mengisi sektor bek kiri di Persib Bandung. Rekrutan yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh Bobotoh tersebut, bakal menjalani serangkaian kegiatan pada Sabtu (28/1/2023). 

Sang pemain direncanakan bakal menjalani tes kesehatan terlebih dahulu sebelum tanda tangan kontrak dengan Persib, Sabtu (28/1/2023). Setelah itu, Rezaldi Hehanusa akan menjalani latihan perdananya bersama skuad Maung Bandung di sore hari.

Baca Juga: Kenali 6 Bahasa Tubuh Wanita, Tanda-Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Mengutip laman resmi Persib.co.id, Rezaldi diikat Persib Bandung dengan durasi kontrak dua tahun. Ia menyeberang dari klub rival Persija Jakarta karena permintaan dari pelatih Persib Luis Milla. 

Ia akan menjadi andalan Persib di sektor bek Kiri, karena sebelumnya Maung Bandung harus ditinggal dua bek kirinya yaitu Zalnando dan David Rumakiek karena cedera parah yang mengharuskan istirahat panjang sampai akhir musim.

Pemain yang sudah membela Persija Jakarta sejak tahun 2016 itu berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung dan pengalamannya bersama Luis Milla di Timnas Indonesia bisa mempercepat proses adaptasinya.

Baca Juga: Heboh Isu Culik! Siswa SD di Cicurug Sukabumi Ditemukan Tak Sadarkan Diri

“Saya akan berusaha memberikan yang terbaik dan mudah-mudahan saya bisa berkontribusi untuk tim PERSIB,” ucapnya, dikutip dari laman resmi persib.co.id Sabtu (28/1/2023).

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT