Sukabumi Update

Rezaldi Hehanusa Pilih Nomor Punggung 56 di Persib Bandung, Ini Alasannya

Rezaldi Hehanusa pilih nomor punggung 56 di Persib Bandung. | (Sumber : persib.co.id).

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung resmi mendatangkan pemain baru di bursa transfer paruh musim Liga 1 2022/2023. Rekrutan anyar tersebut adalah mantan penggawa Persija Jakarta yaitu Rezaldi Henanusa.

Persib mendatangkan Rezaldi Henanusa dengan skema transfer. Sang pemain diikat Persib Bandung dengan durasi kontrak selama 2 tahun. 

Rezaldi Hehanusa direkomendasikan oleh pelatih Luis Milla untuk diproyeksikan mengisi sektor bek kiri di Persib Bandung. 

Baca Juga: Kenali 6 Bahasa Tubuh Wanita, Tanda-Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Bek anyar Persib Bandung itu sudah tiba di Bandung pada hari Jumat 27 Januari 2023 sekitar pukul 23.00 WIB. Ia kemudian menjalani serangkaian pemeriksaan medis pada Sabtu (28/1/2023).

Sebelumnya Maung Bandung harus ditinggal dua bek kirinya yaitu Zalnando dan David Rumakiek karena cedera parah yang mengharuskan istirahat panjang sampai akhir musim.

Mengutip laman resmi Persib.co.id, setelah resmi menjadi pemain Persib, Bule sapaan dari Rezaldi Hehanusa memilih nomor punggung 56. Nomor punggung tersebut diharapkan bisa menambah motivasinya kala membela panji Maung Bandung.

Baca Juga: Heboh Isu Culik! Siswa SD di Cicurug Sukabumi Ditemukan Tak Sadarkan Diri

Sang pemain mengungkapkan pemilihan angka 56 didapatkan dari penjumlahan angka 28, nomor yang selalu identik dengannya saat berlaga di lapangan hijau.

“Saya punya nomor hari bahagia bersama istri yaitu 28. Di PERSIB, saya tambahkan motivasi itu. Jadi 28+28 hsilnya 56,” kata pemain asal Jakarta tersebut di Graha PERSIB, Sabtu, (28/1/2023), dikutip dari laman resmi persib.co.id.

Rezaldi Hehanusa mengatakan, jika keluarga adalah motivasinya untuk selalu tampil maksimal di setiap laga. Bule juga berharap dengan memakai nomor punggung 56, motivasinya dapat berlipat dan bisa memberi kontribusi terbaik bagi Persib Bandung.

Baca Juga: 5 Tempat Ngopi di Sukabumi, Cocok Buat Kumpul Santai Pas Weekend

“Keluarga adalah sumber motivasi saya dn saya ingin memberikan kebahagian buat mereka dengan tampil baik bersama PERSIB,” ucapnya.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT