Sukabumi Update

Tandang ke Semarang, Persib Bandung Boyong 22 Pemain Termasuk Rezaldi Hehanusa

Tandang ke Semarang, Persib Bandung Boyong 22 Pemain Termasuk Rezaldi Hehanusa. | (Sumber : Twitter/@persib).

SUKABUMIUPDATE.com - Lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-21 Persib Bandung bakal menjalani laga tandang melawan PSIS Semarang yang akan digelar besok Selasa 31 Januari 2023 mulai pukul 18.30 WIB.

Persib Bandung pada pertandingan kali ini memboyong sebanyak 22 pemain termasuk rekrutan anyar mereka Rezaldi Hehanusa. Rombongan skuad Maung Bandung telah bertolak ke Semarang pada hari ini Senin (31/1/2023).

Demi mempertahankan hasil positif 12 laga beruntun tanpa terkalahkan, Persib Bandung bakal bermain spartan untuk merebut kembali posisi puncak klasemen Liga 1 yang sementara di tempati Persija Jakarta.

Baca Juga: Song Joong Ki Umumkan Pernikahan Dan Kehamilan Istri Melalui Surat Kepada Fans

Namun, yang disayangkan adalah bek Persib kesayangan Bobotoh yaitu Henhen Herdiana akan absen dan harus istirahat karena mengalami gangguan kesehatan.

Mengutip laman resmi persib.co.id, berikut daftar pemain menuju Semarang;

Penjaga gawang: I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Reky Rahayu

Belakang: Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Kakang Rudianto, Daisuke Sato, Rachmat Irianto, Muhammad Rezaldi Hehanussa

Gelandang: Dedi Kusnandar, Marc Klok, Robi Darwis, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Arsan Makarin, Ferdiansyah, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi

Penyerang: Ciro Alves, Ezra Walian, David da Silva.***

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT