Sukabumi Update

PSIS Semarang vs Persib Bandung: Marc Klok Pastikan Permainan Bakal Lebih Baik

PSIS Semarang vs Persib Bandung: Marc Klok Pastikan Permainan Bakal Lebih Baik. | (Sumber : persib.co.id).

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung hari ini Selasa (31/1/2023) akan menjalani laga tandang ke ibukota Provinsi Jawa Tengah yaitu melawan PSIS Semarang. Laga itu nantinya bakal digelar di Stadion Jatidiri Semarang, mulai pukul 16.30 WIB.

Pada pertandingan kali sore ini, Marc Klok gelandang naturalisasi Persib Bandung berambisi membawa timnya kembali merebut puncak klasemen Liga 1 2022/2023.

Mengutip dari laman resmi persib.co.id, Menurut Klok, laga melawan PSIS Semarang menjadi momentum untuk Persib menguasai puncak klasemen yang kini direbut Persija Jakarta.

Baca Juga: Bom Meledak! Mengguncang Masjid di Pakistan, Puluhan Orang Tewas

Oleh sebab itu, Marc Klok siap mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk membawa Maung Bandung meraih hasil positif.

“Sekarang kita di momen yang bagus. Tim yang lain juga semua tahu dengan posisi kita. Pasti semua tim mau mengalahkan kita. Yang terpenting adalah kita lihat game by game, fokus di setiap pertandingan untuk ambil hasil yang baik,” ungkap Klok dalam sesi konferensi pers, Senin 30 Januari 2023.

Tak hanya melawan pasukan PSIS Semarang saja, Persib juga harus dihadapkan dengan tekanan suporter Mahesa Jenar yang siap meneror para pemain Pangeran Biru. Namun, hal itu tak menciutkan nyali gelandang bernomor punggung 10 ini untuk dapatkan 3 poin.

Baca Juga: Prediksi PSIS Semarang vs Persib Bandung: Misi Maung Bandung Jaga Tren Positif

“Besok main di Semarang pasti mereka banyak dukungan dari fans-nya. Tapi, kita akan mencoba bermain baik dan lebih bagus dari pertandingan sebelumnya,” kata Klok.***

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT