Sukabumi Update

Jadwal Persib Februari 2023, Tiga Big Match Termasuk Lawan PSM dan Bali United

Jadwal Persib Bandung di bulan Februari akan diwarnai beberapa laga Big Match | Foto: Instagram/@persib

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akan melakoni sejumlah pertandingan di Liga 1 pada bulan Februari 2023 ini. Dilihat dari jadwal Persib Bandung yang sudah dirilis, Anak asuh Luis Milla total akan menjalani 6 pertandingan termasuk laga melawan Bali United, PSM Makassar dan Arema Malang.

Apabila melihat jadwal Persib, bulan Februari menjadi bulan yang cukup berat bagi skuad Maung Bandung. Sebab Ahmad Jufriyanto dan kawan-kawannya dalam misi mempertahankan trend positif agar tetap berada di puncak klasemen Liga 1.

Laga Persib Bandung vs PSS Sleman akan mengawali perjuangan Pangeran Biru, dalam di bulan Februari.

Baca Juga: Menang 1-3 di Semarang, Persib: Puncak Ketinggian 42 Poin, Cuaca Tiris 1 Derajat Klasemen

Laga Persib Bandung vs PSS Sleman dijadwalkan akan digelar pada Minggu, (5/2/2023) dimana Persib bertindak sebagai tuan rumah.

Lalu pada Jumat, 10 Februari 2023, Persib Bandung akan bertandang ke Stadion I Wayan Dipta markas Bali United. Ini akan menjadi laga berat mengingat Serdadu Tridatu (julukan Bali United juga menjadi salah satu tim yang difavoritkan Juara Liga 1.

Persib Bandung | Foto: Instagram/@persibPersib Bandung | Foto: Instagram/@persib

Lima Hari berselang, yaitu pada Rabu, 15 Februari 2023 tim Maung Bandung kembali akan menghadapi tim favorit juara lainnya yakni PSM Makassar.

Baca Juga: Dikdik dan Bos Jamal Preman Pensiun Kembali Berakting! Syuting Film Apa di Sukabumi?

PSM dan Persib tidak terpaut jauh di Klasemen sementara Liga 1. Hingga 1 Februari poin kedua tim hanya terpaut satu poin saja.

Kemudian pada Minggu, 19 Februari 2023 Persib Bandung akan bertandang ke markas Rans Nusantara dan dilanjutkan empat hari setelahnya Pangeran biru akan ditantang Arema Malang dimana Persib akan bertindak sebagai tuan rumah.

Jadwal Persib Bandung bulan Februari akan ditutup dengan bertandang ke markas Barito Putera pada Senin, 27 Februari 2023.

Baca Juga: Kenali 6 Bahasa Tubuh Wanita, Tanda-Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Itulah jadwal Persib Bandung di bulan Februari yang akan diawali dengan laga Persib Bandung vs PSS Sleman dan ditutup dengan bertandang ke markas Barito Putera.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT