Sukabumi Update

Link Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman Pekan ke-22 Liga 1

Link Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman Pekan ke-22 Liga 1. | (Sumber : persib.co.id).

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung vs PSS Sleman akan tersaji dalam laga pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 hari ini Minggu (5/2/2023). Pertandingan ini bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada pukul 15.00 WIB, dan bisa disaksikan langsung melalui stasiun televisi Indosiar maupun layanan live streaming.

Laga Persib Bandung vs PSS Sleman diprediksi akan berjalan menarik dan sengit, mengingat kedua tim di pertandingan terakhirnya sama-sama meraih hasil yang positif.

Terlebih bagi Persib Bandung, menghadapi PSS Sleman adalah momentum untuk kembali merebut puncak klasemen Liga 1 yang saat ini direbut sementara oleh rival abadinya Persija Jakarta.

Baca Juga: Pengerjaan Tol Bocimi Seksi 3 Cibadak-Cibolang Mulai Disiapkan, Tunggu Rampung Seksi 2

Namun PSS Sleman tak mau diam begitu saja, Super Elja julukannya, akan mencoba menghadang laju positif Persib Bandung dan berusaha mencuri tiga poin di kandang Maung Bandung.

Akan tetapi tak mudah bagi PSS Sleman untuk menghentikan catatan mengesankan Persib Bandung. Marc Klok dan rekan-rekan setim saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 42 poin, dengan unbeaten 13 pertandingan.

Head to Head

Dalam laga Indonesia, Persib vs PSS Sleman diketahui telah bertemu 11 kali. Dari 11 pertandingan tersebut, Persib Bandung atau yang dikenal dengan sebutan Maung Bandung ini mendominasi dengan mengantongi 7 kemenangan.

Baca Juga: Mengintip Lokasi Rest Area di Lintasan Tol Bocimi Seksi III Sukabumi

Sedangkan PSS hanya mengantongi sekali menang dan 3 laga lainnya berakhir dengan skor imbang. Meski demikian, PSS Sleman atau yang dikenal dengan julukan Super Elang Jawa ini sempat cetak 5 gol ke gawang Maung Bandung dalam Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Ini tentunya menjadi ancaman bagi tim Persib Bandung, pasalnya laga terakhir Persib Bandung menang dengan hasil tipis yaitu 0-1. Untuk lebih jelasnya, berikut ini hasil skor pada 5 pertemuan terakhir antara Persib Bandung vs PSS Sleman.

  • Agustus 2022: PSS Sleman vs Persib Bandung skor 0-1
  • Juli 2022: Persib Bandung vs PSS Sleman skor 3-5
  • Februari 2022: PSS Sleman vs Persib Bandung skor 1-2
  • Oktober 2021: Persib Bandung vs PSS Sleman skor 4-2
  • April 2021: PSS Sleman vs Persib Bandung skor 1-1

Link Nonton Persib Bandung vs PSS Sleman

Bagi yang ingin menonton pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman secara online, kamu bisa menontonnya melalui Indosiar dan Vidio. Adapun link Nonton Persib Bandung vs PSS Sleman yakni sebagai berikut.

Link nonton: https://m.vidio.com/categories/59-liga-1

Demikian informasi mengenai link nonton Persib Bandung vs PSS Sleman yang akan digelar pada Minggu (5/2/2023) sore pukul 16.00 WIB di GBLA (Gelora Bandung Lautan Api).

Sumber: Suara.com (Ulil Azmi)

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT