Sukabumi Update

Persib Unbeaten 14 Laga, Luis Milla Langsung Fokus Tatap Laga Kontra Bali United

Persib Unbeaten 14 Laga, Luis Milla Langsung Fokus Tatap Laga Kontra Bali United. | (Sumber : persib.co.id).

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung masih sukses mempertahankan sebanyak 14 laga di Liga 1 2022/2023 tanpa merasakan kekalahan (unbeaten). Akan tetapi, pelatih Persib Luis Milla langsung fokus kepada laga selanjutnya yaitu melawan Bali United.

Persib Bandung vs Bali United dijadwalkan akan berlangsung Jumat 10 Februari 2023 mendatang di Stadion Maguwoharjo Sleman. Dalam laga kali ini, skuad Maung Bandung punya waktu lima hari untuk mempersiapkan diri.

Mengutip laman resmi persib.co.id, juru racik Persib Luis Milla mengungkapkan jika pertandingan kontra Bali United bagaikan laga final. Ia juga berharap semoga rekor bagus Persib akan terus berlanjut.

Baca Juga: 5 Cara Mencegah Perut Buncit Agar Tampil Lebih PD, Yuk Simak!

“Bagi kami, semua pertandingan final. Kami punya waktu lima hari untuk melakukan persiapan menghadapi Bali," kata Milla.

"Kami menaruh respek pada mereka dan terus bekerja dengan gaya yang kami miliki, juga memikirkan konsep untuk terus berbenah menghadapi laga tersebut,” tambah pelatih yang pernah menangani Tim Nasional Indonesia tersebut.

Luis Milla juga mengatakan jika Persib Bandung dan Bali United punya komposisi pemain yang sama rata dan berkualitas. Ia memprediksi pertandingan nanti akan berjalan seru dan menarik.

Baca Juga: Persib Bandung Minta Maaf Atas Insiden Gesekan Oknum Bobotoh dan Fans PSS Sleman

“Saya menaruh hormat kepada Bali karena mereka tim yang bagus. Ada banyak pemain yang berkualitas dan memiliki pelatih dengan level tinggi dan sudah bekerja di Indonesia dalam waktu yang lama. Menurut saya, kami akan bertanding dengan tim yang punya level yang setara, ada di level teratas baik itu dari sisi pelatih dan pemain,” ucapnya.***

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT