Sukabumi Update

Laga Persita vs Persija Ditunda, Persib Bandung Nyaman di Puncak Klasemen Liga 1

Ditundanya laga Persita vs Persija Jakarta menjadikan Persib Bandung berpeluang memperlebar jarak di puncak Klasemen Liga 1 | Foto: Instagram/@persija

SUKABUMIUPDATE.com - Ditundanya laga antara Persita vs Persija Jakarta secara tidak langsung menjadikan Persib Bandung nyaman di puncak klasemen Liga 1.

Pasalnya jika laga Persita vs Persija dilangsungkan, Macan Kemayoran (julukan Persija) berpeluang merebut posisi puncak klasemen dari Persib Bandung.

Pertandingan Persita vs Persija Jakarta sebelumnya direncanakan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (7/2/2023), pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Asal Usul Pangeran Biru: Julukan Persib selain Maung Bandung, Bobotoh Yuk Simak!

Mengutip dari laman resmi Persija, tim Macan Kemayoran sebenarnya sudah tiba di Bogor pada Senin (6/2/2023), pukul 14.30 WIB, dan sudah bersiap melakukan Pre-Match Press Conference (PMPC) pukul 16.15 WIB dan Official Training pukul 16.30-17.30 WIB.

Namun agenda tersebut terpaksa dibatalkan karena pertandingan melawan Pendekar Cisadane (julukan Persita) tidak mendapat izin dari pihak keamanan setempat.

Hansamu Yama, bek Persija bahkan menyatakan kekecewaannya karena tidak bisa bermain melawan Persita, padahal Ia dan timnya sudah siap tempur untuk melanjutkan tren positif.

Klasemen Sementara Liga 1 | Foto: Instagram/@liga1matchKlasemen Sementara Liga 1 | Foto: Instagram/@liga1match

Baca Juga: 5 Cara Mencegah Perut Buncit Agar Tampil Lebih PD, Yuk Simak!

“Kami sudah lakukan persiapan sebelumnya. Tapi apa boleh buat kalau kami tidak bisa bermain besok,” ucap Hansamu dikutip dari laman resmi Persija.

Sementara bagi Persib Bandung, ditundanya laga ini menjadikan mereka berpeluang memperlebar jarak di puncak klasemen seandainya anak asuh Luis Milla itu berhasil mengalahkan Bali United pada Jumat, (10/2/2023) mendatang.

Saat ini Persib Bandung mengoleksi 45 poin atau berjarak satu poin dari Persija Jakarta yang telah mengumpulkan 44 poin.

Baca Juga: Bos Aos Preman Pensiun 8 Kembali ke Terminal, Rest In Peace Terusir dari Parkiran?

Jika Maung Bandung sukses merebut tiga angka dari bali United maka ahmad Jufriyanto akan mengoleksi 48 poin atau berjarak empat poin dari Persija.

Selain itu, batalnya laga Persita vs Persija Jakarta menjadikan anak asuh Thomas Doll kini memiliki surplus satu laga sama seperti Persib Bandung yang memiliki laga tunda melawan bhayangkara FC.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT