Sukabumi Update

Sambangi Latihan Pangeran Biru, Sergio Van Dijk Doakan Persib Bandung Juara

Sambangi Latihan Pangeran Biru, Sergio Van Dijk Doakan Persib Bandung Juara. | (Sumber : persib.co.id).

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung terus melaukan persiapan matang jelang menghadapi Bali United di pekan ke-23 Liga 1 2022/2023.

Namun, dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu 8 Februari 2023, Persib Bandung kedatangan mantan strikernya Sergio Van Dijk.

Striker berkepala plontos itu selain fokus menyaksikan latihan skuad Persib Bandung, dirinya terlihat bertegur sapa dengan pemain Maung Bandung seperti I Made Wirawan, Dedi Kusnandar, Nick Kuipers dan tim pelatih.

Baca Juga: 15 Ucapan Selamat Hari Pers Nasional 2023, Penuh Makna dan Harapan

Mengutip laman resmi persib.co.id, striker naturalisasi yang menyumbang 33 gol untuk Persib ini terlihat senang dengan performa Pangeran Biru dan mendoakan semoga Persib Bandung bisa juara Liga 1 musim 2022/2023.

Sebagai mantan pemain, Sergio Van Dijk mengaku senang melihat performa PERSIB terkini. "Ya senang PERSIB sudah di puncak klasemen dan semoga di musim ini PERSIB menjadi juara," kata Sergio.

Sergio Van Dijk mengatakan jika buah keberhasilan Persib saat ini adalah hasil dari racikan pelatih Luis Milla.

Baca Juga: Ada 50 Kursi, Rincian Dapil dan Alokasi Calon Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi

"Kalau saya nonton di televisi, tim sekarang lebih kondusif, pemain pasti percaya dengan visi pelatih Milla," tambahnya.

Sebagai informasi, Sergio Van Dijk telah berseragam Persib Bandung pada Indonesia Super League (ISL) tahun 2013, Championships (ISC) 2016 dan Liga 1 2017.

Pada ISL musim 2013, SVD singkatan Sergio Van Dijk menjadi pencetak gol tersubur Maung Bandung dengan torehan 21 gol.

Baca Juga: Verrell Bramasta Gabung PAN, Ini Prestasi Anak Sulung Venna Melinda

Dirinya menyamai rekor legenda Persib Sutiono Lamso sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu musim pada edisi Liga Indonesia 1994/1995.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT