Sukabumi Update

Klasemen Persib Bandung Terbaru Jelang Lawan PSM Makassar di Pekan ke-24 Liga 1

Ilustrasi. Klasemen Persib Bandung terbaru menjelang pertandingan pekan ke-24 berada di bawah PSM Makassar dan Persija Jakarta | Foto: persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - Jelang laga melawan PSM Makassar di pekan ke-24 Liga 1 2022/23, klasemen persib kini berada di bawah Persija Jakarta dan PSM.

Persib Bandung kini berada di urutan ketiga klasemen Liga 1 dengan mengumpulkan 46 poin hasil dari 22 laga yang telah dijalani.

Pangeran Biru (julukan Persib) sejauh ini telah meraih 14 kemenangan, empat hasil imbang dan empat kekalahan.

Baca Juga: Daftar Top Skor Liga 1 Pekan ke-23, Bomber Persib Bandung Memimpin

Sementara diatasnya ada PSM Makassar yang mengoleksi 47 poin. Juku Eja (julukan PSM) menempati posisi dua klasemen liga 1 setelah mencatatkan 13 kemenangan, delapan hasil imbang dan dua kekalahan.

Dan di posisi puncak ada Persija Jakarta yang mengumpulkan poin sama dengan PSM Makassar. Namun, Macan Kemayoran (julukan Persija) unggul head to head dari PSM Makassar.

Menariknya di pekan ke 24 ini Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar. Jika Maung Bandung berhasil menang maka mereka akan merebut posisi puncak dan menggusur Persija Jakarta.

Duel Persib vs PSM Makassar di putaran pertama Liga 1 2022/2023. |Foto: Istimewa/Persib.co.id/Barly Isham.Duel Persib vs PSM Makassar di putaran pertama Liga 1 2022/2023. |Foto: Istimewa/Persib.co.id/Barly Isham.

Baca Juga: Luis Milla Bercerita Saat Pertama Latih Persib Bandung Hingga Unbeaten 14 Laga

Kemenangan juga sekaligus akan membuat anak asuh Luis Milla memperlebar jarak dari PSM Makassar.

Namun jika PSM yang memenangkan pertandingan, maka akan membuat Persib Bandung menjauh dari Puncak klasemen smentara Liga 1.

Kemudian, jika laga Persib Bandung vs PSM Makassar berakhir imbang, Persija Jakarta lah yang akan diuntungkan karena anak asuh Thomas Doll akan nyaman di puncak dengan perbedaan poin yang tidak terlalu kecil.

Baca Juga: Profil Rezaldi Hehanusa, Bek Baru Persib Bandung dari Persija Jakarta

Selain itu, hasil imbang juga akan membuat Madura United yang kini berada di posisi empat klasemen berpeluang memangkas jarak dengan tiga besar klasemen sementara Liga 1.

Laga Persib Bandung vs PSM Makassar sendiri dijadwalkan akan berlangsung Selasa, (14/2/2023) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Itulah posisi klasemen Persib Bandung terbaru menjelang laga klasik melawan Juku Eja yang akan menjadi pertandingan big match pekan ke-24 Liga 1 2022/23.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT