Sukabumi Update

Persib Bandung vs PSM Makassar: Laga Spesial Marc Klok Lawan Mantan Tim

Persib Bandung vs PSM Makassar: Laga Spesial Marc Klok Lawan Mantan Tim. | (Sumber : persib.co.id).

SUKABUMIUPDATE.com - Liga 1 pekan ke-24 antara Persib Bandung vs PSM Makassar resmi akan digelar besok Selasa, 14 Februari 2023, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Laga ini tentunya menjadi sangat spesial bagi gelandang Persib yaitu Marc Klok.

Bagaimana tidak, pemain naturalisasi tersebut telah membela PSM Makassar selama tiga musim dan merupakan klub awal karirnya di Indonesia. Alhasil, pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar terasa sangat istimewa bagi Marc Klok.

“Selalu ada rasa spesial karena saya tiga tahun di sana (Makassar). Mereka yang membawa saya ke Indonesia. Itu special game untuk saya. Tapi saya mau (PERSIB) menang, itu pasti,” kata Klok di Lapangan Pusdikpom, Minggu 12 Februari 2023, seperti dikutip dari laman resmi persib.co.id.

Baca Juga: Heboh Kartu Iuran SD di Ciracap Sukabumi, Begini Penjelasan Sekolah dan Disdik

Bersama dengan PSM, di musim pertamanya Marc Klok telah membawa Juku Eja bertengger di posisi tiga klasemen dan kemudian di musim 2018 naik jadi runner-up. Puncaknya, Marc Klok berhasil bawa PSM raih juara Piala Indonesia musim 2018/2019.

Namun, dilaga kali ini Marc Klok bersama skuad Persib berambisi untuk dapatkan tiga poin. Ia menegaskan, jika setiap laga adalah final seperti yang diucapkan oleh pelatih Luis Milla. Terlebih laga ini menjadi penentuan Persib Bandung bisa kembali rebut puncak klasemen Liga 1.

Marc Klok pun tak menampik, jika melawan PSM bukanlah hal yang mudah. Apalagi PSM memiliki catatan yang baik dalam laga terakhirnya. Oleh karena itu Persib harus bekerja keras demi meraih kemenangan.

Baca Juga: Tampil Lebih PD Tanpa Perut Buncit, Ini 4 Tips untuk Mengecilkan Lemak Tubuh

“Kami tidak terkalahkan di 15 pertandingan dan besok harus lanjutkan itu. Kami mau 16 dan terus bertahan di puncak (sampai akhir musim). Kalau mau ke puncak dan juara harus menghadapi game seperti ini dengan penuh motivasi,” ucapnya.***

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT