Sukabumi Update

Persib Bandung Kalah dari PSM Makassar, Ricky Kambuaya: Hasil yang Mengecewakan

Persib Bandung Kalah dari PSM Makassar, Ricky Kambuaya: Hasil yang Mengecewakan. | (Sumber : persib.co.id).

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung dipecundangi oleh tamunya PSM Makassar dalam laga Liga 1 pekan ke-24. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor itu, Maung Bandung kalah dengan skor 1-2.

Tak hanya kalah, Persib Bandung pun harus merelakan rekor tak terkalahkannya selama 15 laga beruntun tercoreng dalam 1 laga. Namun, Persib Bandung selama pertandingan berlangsung tak henti-hentinya menggempur pertahanan PSM Makassar untuk mencetak gol.

Hanya saja usaha kerja keras semua skuad Persib Bandung tak berbuah manis, ancaman demi ancaman telah dilakukan. Hingga akhirnya pada peluit akhir dibunyikan skor 1-2 tetap sama untuk kemenangan PSM.

Baca Juga: Dulu Dibakar Kini Disegel, JAI Ungkap Alasan Bangun Madrasah di Sukabumi

"Pemain semuanya sudah bekerja keras dan tampil maksimal, namun hasil tidak sesuai harapan. Hasil yang mengecewakan,” kata Ricky dalam Post Match Press Conference, Sebagaimana dikutip dari laman resmi persib.co.id.

Akan tetapi, gelandang Persib Bandung yaitu Ricky Kambuaya mengungkapkan jika Persib pasti akan cepat bangkit. Dirinya dan skuad Maung Bandung akan melakukan segala usaha dan perbaikan agar bisa meraih poin sempurna di laga-laga selanjutnya.

"Masih ada pertandingan di depan dan kami akan berusaha maksimal,” ucapnya.**

Baca Juga: Kecelakaan dengan Truk Tronton, Pemotor Tewas di Jembatan Pamuruyan Sukabumi

Atas kemenangan lawan Persib, kini PSM Makassar bertengger di puncak klasemen Liga 1 2022/2023 dengan koleksi 50 poin menggeser Persija Jakarta. Sementara Persib masih berada di urutan ketiga dengan poin 46.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT