Sukabumi Update

Jadwal Rans Nusantara vs Persib Bandung, Sato: Kami Akan Perbaiki Kesalahan

Daisuke Sato yakin Maung Bandung mampu bangkit saat laga Rans Nusantara vs Persib Bandung | Foto: Instagram/@daisukesato11

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Rans Nusantara vs Persib Bandung di pekan ke-25 Liga 1 dijadwalkan akan digelar Minggu, (19/2/2023) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Pertandingan tersebut akan menjadi momen penting bagi Pangeran Biru (julukan Persib) untuk bangkit setelah mengalami kekalahan dari PSM Makassar 1-2 di pekan ke-24 lalu.

Bek Persib, Daisuke Sato mengatakan timnya akan kembali ke performa terbaiknya untuk bangkit saat menghadapi RANS Nusantara nanti.

Baca Juga: Bhayangkara FC vs Persija Jakarta: Misi Sang Macan Rebut Kembali Puncak Klasemen

Bek asal Filipina itu memastikan kekalahan 1-2 dari PSM Makassar harus bisa membuat tim lebih kuat dan termotivasi menatap 11 pertandingan tersisa di putaran kedua Liga 1.

“Kami akan memperbaiki kesalahan yang terjadi dalam setiap gim, termasuk kemarin atau laga mendatang. Kami mengambil permainan kemarin sebagai pelajaran dan akan kembali lebih kuat, lebih termotivasi, dan lebih banyak ambisi lainnya,” kata Sato dikutip dari laman resmi Persib.

Pemain bernomor punggung 66 itu yakin, Maung Bandung bisa kembali ke performa terbaik apalagi setelah tim pelatih mengevaluasi penampilan tim saat menghadapi PSM.

Baca Juga: Kenapa Persib Bandung Dijuluki Pangeran Biru? Ternyata Ini Alasannya

Menurutnya di babak pertama, Persib mampu tampil dominan dan memecah kebuntuan hingga berhasil memimpin dengan satu gol.

Sayangnya, di babak kedua Persib lengah, Kelengahan tersebut mampu dimanfaatkan lawan untuk membalikkan keadaan.

“Babak pertama yang bagus dari tim. Namun sayangnya detail kecil di babak kedua mengubah permainan. Tapi kami akan bangkit,” ucapnya.

Persib Bandung sendiri kini berada di peringkat ke tiga klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 46 poin.

Sementara Rans Nusantara saat ini menghuni juru kunci klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 17 poin. Mereka selalu menelan kekalahan di empat laga terakhirnya.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT