Sukabumi Update

Pesan Persib untuk Ketum PSSI Erick Thohir: Benahi Sepakbola Indonesia

Erick Thohir terpilih menjadi Ketum PSSI periode 2023-2027. Persib berharap Erick bisa membenai sepakbola Indonesia. (Sumber : PSSI)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung berharap Erick Thohir mampu membawa sepak bola Indonesia lebih baik lagi sehingga bisa menghasilkan prestasi di level internasional. Seperti diketahui, pria yang merupakan Menteri BUMN ini telah terpilih sebagai Ketum PSSI.

"Di bawah kepemimpinan Pak Erick Thohir, kita berharap, kepengurusan PSSI yang baru nanti bisa membenahi sepakbola Indonesia secara menyeluruh," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dilansir dari web resmi Persib.

Erick Thohir terpilih sebagai ketum PSSI untuk Periode 2023-2027 dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Jakarta, Kamis, 16 Februari 2023.

Baca Juga: Doa Malam 27 Rajab dan Amalan Saat Isra Miraj yang Dianjurkan Bagi Umat Muslim

Erick Thohir mendapat 64 suara dari total 86 voters. 22 suara lainnya menjadi milik La Nyalla Mattalitti.

Atas terpilihnya sebagai Ketum PSSI untuk periode 2023-2027 tersebut, Persib pun menyampaikan ucapan selamat kepada Erick.

Erick merupakan sososk yang cukup dekat Persib, pasalnya dia adalah mantan Wakil Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat periode 2009-2019.

"Mewakili Persib, saya menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terpilih Pak Erick Thohir sebagai ketua umum PSSI. Selamat bertugas," ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT