Sukabumi Update

Laga PSIS vs Persis Rusuh di Luar Stadion, Polisi Kembali Tembakan Gas Air Mata

Laga PSIS vs Persis Rusuh di Luar Stadion, Polisi Kembali Tembakan Gas Air Mata. | (Sumber : Istimewa.)

SUKABUMIUPDATE.com - Pertandingan Liga 1 pekan ke-25 antara PSIS Semarang vs Persis Solo sempat diwarnai kericuhan di luar Stadion Jatidiri, Semaran pada Jumat 17 Februari 2023.

Kerusuhan itu dipicu oleh aksi suporter PSIS Semarang yang memaksa masuk Stadion, padahal laga PSIS Semarang vs Persis Solo digelar tanpa penonton.

Alhasil, dari video yang beredar, polisi terpaksa menghalau para suporter tersebut dengan menembakan gas air mata. Sementara, laga PSIS vs Persis berakhir sama kuat dengan skor 1-1, yang dicetak oleh Septian David Maulana (PSIS) dan Irfan Jauhari (Persis).

Baca Juga: Progres Jembatan Pamuruyan Cibadak Terhenti, PPK Jabar: Target Selesai Sebelum Lebaran

Mengutip Suara.com, akibat tembakan gas air mata itu, pertandingan sempat terhenti karena gas juga terbawa angin ke arah lapangan pertandingan.

Sontak saja, unggahan itu mendapat tanggapan beragam dari warganet.

"Wis dikandani tanpa penonton kok nekat moro gek terus rep jebolan ngono ? Fanatik oleh tp akal sehat e yo dinggo," tulis @sidiq90s.

Baca Juga: 20 Caption Ucapan Isra Miraj 2023 Bahasa Arab Latin dan Artinya

"Padahal ya wis tertulis tanpa penonton, mesak e tim mu mengko keno dendo Soko pssi lo mbah," tambah @Nicolau29802260.

"Sebenernya kalo ngga usah nonton nape sih? Kaya gaada hiburan lain gitu? Ampe bela-belain segitunya," timpal @tcl_bonivasius.·

Rusuh suporter itu terjadi saat suporter merangsek memaksa masuk ke dalam stadion. Padahal laga ini digelar tanpa penonton.

Baca Juga: Donasi Dana Gempa Cianjur untuk Terorisme, Dua Lembaga Ini Ungkap Temuan

Bahkan dalam sebuah video yang diunggah ke media sosial, @mafiawasit, sempat terjadi dorong-dorongan antara suporter dengan polisi yang membentuk barikade.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT