Sukabumi Update

Klasemen Liga 1: Persib Geser Posisi Persija, PSM Bertengger di Puncak

Pelatih Persib, Luis Milla merayakan kemenangan atas RANS Nusantara. Persib naik ke peringkat kedua klasemen Liga 1 dengan mengantongi 49 poin. (Sumber : Persib.co.id/Barly Isham)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung menggeser posisi Persija Jakarta di papan klasemen Liga 1 2022/2023. Maung Bandung kini berada di posisi kedua papan klasemen, sedangkan Macan Kemayoran di posisi ketiga klasemen sementara.

Persib saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga 1 setelah mengalahkan Rans Nusantara FC dengan skor 3-1 dalam pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (19/2/2023).

Dalam pertandingan itu, gol kemenangan Persib di Cibinong dicetak David Da Silva dan Ciro Alves. Sedangkan 1 gol lainnya merupakan gol bunuh diri pemain RANS Nusantara FC Finky Pasamba pada menit ke-54.

Baca Juga: Bukan Bang Edi, Ini 3 Sosok di Preman Pensiun yang Bikin Nyali kang Mus Ciut

Adapun gol semata wayang RANS Nusantara FC tercatat atas nama Yanis Mbombo pada menit ke-60.

Tambahan 3 poin dari laga tersebut membuat Persib kini mengemas 49 poin dari 24 pertandingan. Sedangkan Persija Jakarta kini mengoleksi 47 poin.

Sedangkan PSM Makassar masih bertahan di puncak klasemen Liga 1 2022/2023 dengan mengoleksi 53 poin. Juku Eja mendapat tambahan poin setelah berhasil mengandaskan perlawanan tim tamu Persik dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan di Stadion BJ Habibie, Parepare, Minggu (19/2/2023).

Pada pertandingan selanjutnya yaitu pekan ke-26 Liga 1, Persib Bandung akan menghadapi Arema FC pada Kamis pekan depan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT