Sukabumi Update

Bobotoh Kena Bacok dan Bus Rombongan Dilempar Batu Usai Laga Rans vs Persib

Bobotoh Kena Bacok dan Bus Rombongan Dilempar Batu Usai Laga Rans vs Persib. | (Sumber : Twitter/@aspajipangestu/@AsemCrew.)

SUKABUMIUPDATE.com - Kemenangan Persib Bandung atas Rans Nusantara dengan skor 3-1 harus diwarnai aksi penyerangan terhadap Bobotoh Persib seusai laga.

Beredar video yang memperlihatkan kaca bus rombongan Bobotoh yang pecah akibat dilempar batu oleh oknum tak dikenal.

Tak hanya itu saja, bahkan beredar kabar yang mengatakan ada salah satu Bobotoh terkena bacok oleh oknum yang menyerang dengan menggunakan senjata tajam.

Baca Juga: Bukan Bang Edi, Ini 3 Sosok di Preman Pensiun yang Bikin Nyali kang Mus Ciut

“Temen urang kena bacok pak bos, pas keluar stadion. Sekitaran lampu merah. Pelaku dua orang , pas di liat kebelakang ada 10 org lg. Masing2 pada bawa celurit. Niat bgtt pak boss” ujar pemilik akun Twitter/@aspajipangestu.

Sementara, bus rombongan Bobotoh yang diserang mengalami rusak pada jendela dan pecahan kacanya terlihat berhamburan kebagian kursi penumpang. “

Alhamdulillah bus kami oge benang pa” ucap akun Twitter/@aris_wastika.

Baca Juga: Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3, Sinopsis, Jadwal Tayang Hingga Karakter

Dalam video lainnya, memperlihatkan Bobotoh Persib yang turun kejalan yang ingin mengejar para pelaku, namun segera dibubarkan oleh Brimob.

“Lempar batu + Bawa Celurit ,giliran di Majuin Pada Lari ke indomart wkwkwk untung keburu dtg Brimob” kata akun Twitter/@AsemCrew.

Kejadian tersebut tepatnya seusai laga Rans Nusantara vs Persib Bandung yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Link Nonton Open BO Episode 4, Full HD Tinggal Klik!

Para Bobotoh berniat hendak pulang ke daerah masing-masing, namun mendapat serangan tak terduga oleh oknum tak dikenal.

Disisi lain, Ketua Viking Persib Club yaitu Tobias Ginanjar Sayidina sangat menyayangkan kejadian tersebut dan mendoakan semoga Bobotoh dapat selamat.

“Lumayan loba ieu nu beunang duh, stay safe barudak sing garede milik”, ucap pemilik akun @toptobs/Ketua Viking Persib Club.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT