Sukabumi Update

Imbas Bus Bobotoh Dilempari Batu, Laga Persib Bandung vs Arema FC Tanpa Penonton

Imbas Bus Bobotoh Dilempari Batu, Laga Persib Bandung vs Arema FC Tanpa Penonton. | (Sumber : persib.co.id.)

SUKABUMIUPDATE.com - Liga 1 laga pekan ke-26 antara Persib Bandung vs Arema FC yang sedianya bakal diselenggarakan pada Kamis, 23 Februari 2023 mendatang, dipastikan digelar tanpa penonton.

Persib Bandung yang akan menjamu tamunya Arema FC di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, harus rela tanpa kehadiran Bobotoh. Faktor keamananlah yang menjadi alasan utama pertandingan tersebut digelar tanpa kehadiran suporter.

Sebagaimana kabar yang beredar beberapa hari waktu lalu, bus rombongan Bobotoh Persib yang hendak pulang di serang oleh oknum yang tak dikenal. Bahkan, beberapa Bobotoh pun ada yang terluka karena senjata tajam.

Baca Juga: Mimpi Basah saat Puasa Ramadan di Siang Hari Apa Batal? Simak Penjelasannya

Bos Persib Teddy Tjahjono menghimbau kepada Bobotoh agar pertandingan Persib vs Arema FC bisa disaksikan lewat stasiun televisi maupun layanan streaming. Bobotoh tetap mendukung dirumah tanpa harus datang Stadion.

"Dengan mempertimbangkan faktor keamanan, maka pertandingan melawan Arema FC akan digelar tanpa kehadiran penonton. Kami juga mengimbau kepada seluruh Bobotoh untuk tetap mendukung PERSIB dari rumah saja, tanpa harus memaksa untuk datang ke stadion" kata Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, sebagaimana dikutip lewat laman resmi persib.co.id.

Baca Juga: Bukan Bang Edi, Ini 3 Sosok di Preman Pensiun yang Bikin Nyali kang Mus Ciut

Teddy menambahkan, jika Persib adalah klub profesional dan akan menghormati setiap keputusan yang telah diberlakukan.

"PERSIB sebagai klub profesional, tentunya akan selalu menghormati dan mengikuti semua peraturan dan regulasi yang telah diputuskan, salah satunya terkait penonton" tambah Teddy.

Laga Persib vs Arema FC adalah pertemuan ke-25 dan menjadi momen Maung Bandung memperkecil jarak dari pemuncak klasemen yaitu PSM Makassar.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT