Sukabumi Update

Persib Bandung vs Arema FC: Bobotoh Tetap Bisa Dukung Dari Rumah

Persib Bandung vs Arema FC: Bobotoh Tetap Bisa Dukung Dari Rumah. | (Sumber : persib.co.id.)

SUKABUMIUPDATE.com - Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC yang bakal digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Kamis, 23 Februari 2023 besok, harus dilaksanakan tanpa kehadiran penonton.

Bos Persib Teddy Tjahjono mengimbau kepada seluruh Bobotoh agar mematuhi segala peraturan yang berlaku. Laga Persib Bandung vs Arema FC mesti digelar tanpa kehadiran suporter karena alasan keamanan.

"Karena sudah menjadi keputusan pihak keamanan, maka mari kita semua agar menghormati dan mengikuti peraturan ini. Doa serta dukungan seluruh bobotoh dari rumah tetap diharapkan dan pasti akan sampai ke tim," ujar Teddy, sebagaimana dikutip dari laman persib.co.id.

Baca Juga: Bukan Bang Edi, Ini 3 Sosok di Preman Pensiun yang Bikin Nyali kang Mus Ciut

Teddy juga menambahkan, agar para Bobotoh Persib tidak memaksakan diri untuk datang ke Stadion. Sebab, jika hal ini dilanggar akan berbuntut panjang mengenai perizinan laga Persib Bandung selanjutnya.

Sebagai informasi, jika laga-laga Persib Bandung sebelumnya berjalan dengan normal dan baik-baik saja hingga kemudian terjadilah insiden yang menimpa Bobotoh Persib.

"Saya meminta kepada bobotoh untuk tidak datang ke stadion. Sebab itu akan dicatat sebagai bentuk pelanggaran dan tentunya akan mempengaruhi kebijakan pihak keamanan dalam mengeluarkan rekomendasi perizinan di pertandingan selanjutnya," katanya.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT