Sukabumi Update

Madura United vs Persija Jakarta: Thomas Doll Enggan Bicara Peluang Juara Lebih Dini

Madura United vs Persija Jakarta: Thomas Doll Enggan Bicara Peluang Juara Lebih Dini. | (Sumber : persija.id.)

SUKABUMIUPDATE.com - Persija Jakarta akan melakukan laga tandang dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-27 pada Minggu (26/2/2023). Laga ini akan digelar di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, mulai pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Madura United vs Persija Jakarta dapat dihadiri oleh suporter, namun hanya untuk suporter tuan rumah saja. Kepastian itu seperti diunggah oleh akun official Instagram Madura United.

“Pertandingan Madura United vs @persija kembali bisa di hadiri penonton. akan tetapi untuk sementara waktu penonton dari TIM TAMU tidak bisa hadir langsung ke stadion, dan tetap bisa mendukung dari rumah. Hal ini berkaitan dengan ijin dari Kepolisian dan juga untuk kenyamanan bersama. Harap menjadi maklum,” sebagaimana dikutip lewat Instagram @maduraunited.fc

Baca Juga: 7 Mitos Bunga Wijaya Kusuma, Datangkan Jodoh Hingga Kesayangan Nyi Roro Kidul

Duel melawan Madura United menjadi tantangan yang harus dilewati oleh skuad asuhan Thomas Doll. Meskipun pada laga sebelumnya Madura babak belur dihajar Bhayangkara FC dengan skor 4-0, akan tetapi terkadang Laskar Sape Kerrab selalu menyulitkan tim-tim besar.

Sementara Persija Jakarta di laga sebelumnya berhasil menang dramatis 2-1 saat melawan Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Saat ini Macan Kemayoran masih nyaman di posisi ketiga klasemen Liga 1.

Persija Jakarta hanya terpaut 2 poin dengan Persib Bandung di posisi kedua dan berjarak 6 poin dengan pemuncak klasemen PSM Makassar. Akan tetapi, dengan torehan 50 poin Persija masih berpeluang memperebutkan gelar Juara Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Lempar Bakso Diduga Isi Sabu ke Lapas Nyomplong Sukabumi, Pelaku Ditangkap

Thomas Doll pelatih Persija saat ditanya kans menjadi kampiun di musim ini dirinya enggan berkata banyak dan memilih menghindar.

“Untuk sekarang kami menghormati semua lawan dan tidak berbicara mengenai memenangkan liga musim ini. Karena semua itu di luar kendali saya,” ucap Thomas, seperti dikutip dari laman persija.id.

Mantan juru taktik Borussia Dortmund itu saat ini lebih fokus menatap laga melawan Madura United, ketimbang memikirkan peluang juara Persija Jakarta.

Baca Juga: Indonesia Nomor Dua di Asia dengan Kasus Perselingkuhan Terbanyak

“Untuk laga berikutnya kami akan melawan Madura United dimana kami harus menempuh waktu satu setengah jam dengan pesawat dan tiga jam dengan bus,” kata Thomas.

“Sekarang kami fokus melawan Madura United. Bukan memikirkan apakah kami bisa memenangkan liga musim ini tanpa pemain tertentu,” ucap Thomas.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT