Sukabumi Update

Persib Bandung Kehilangan 3 Pemain Kunci saat Hadapi Barito Putera

Persib Bandung Kehilangan 3 Pemain Kunci saat Hadapi Barito Putera | Foto: persib.co.id/Barly Isham

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung bakal melakoni laga tandang melawan Barito Putera pada pekan ke-27 BRI Liga 1 Senin (27/2/2023).

Pertandingan itu direncanakan bakal digelar di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, mulai pukul 15.00 WIB.

Persib Bandung saat ini memiliki koleksi 52 poin dari 25 pertandingan yang dimainkan dan berjarak 4 poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar.

Baca Juga: 7 Mitos Bunga Wijaya Kusuma, Datangkan Jodoh Hingga Kesayangan Nyi Roro Kidul

Maung Bandung belakangan ini sedang dalam tren positif setelah di laga sebelumnya berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0.

Saat sedang dalam performa yang bagus, Persib Bandung harus menerima kenyataan dengan absennya ketiga pemain kunci mereka.

Pasalnya, dengan absennya para pemain kunci, membuat Pangeran Biru mesti putar otak agar permainan tetap spartan dengan pemain pengganti.

Baca Juga: Indonesia Nomor Dua di Asia dengan Kasus Perselingkuhan Terbanyak

Ketiga pemain kunci itu adalah Ciro Alves, Nick Kuipers dan Ricky Kambuaya. Semua pemain itu harus absen kontra Barito karena terkena akumulasi kartu kuning.

Dikutip dari laman persib.co.id, Ricky Kambuaya dan Ciro Alves mendapat kartu kuning keempat pasca laga kontra Arema FC pada Kamis, 23 Februari 2023 lalu.

Sementara bek jangkung mereka Nick Kuipers mendapat kartu kuning yang ketujuh di musim ini dan mengharuskan dirinya absen lagi.

Baca Juga: 3 Doa Sebelum Memulai Aktivitas Bekerja, Agar Rezeki Lancar dan Berkah

Nick Kuipers sebelumnya sudah absen membela Persib kala melawan Dewa United dan Borneo FC.

Meskipun begitu, Persib Bandung tetap bertekad untuk mengamankan 3 poin kala bersua Barito Putera.

Hal tersebut demi menjaga perebutan puncak klasemen Liga 1 musim 2022/2023.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT