Sukabumi Update

5 Laga Persib Bandung Maret 2023, Ada Big Match Lawan Persija dan Persebaya

Ilustrasi. Jadwal Persib Bandung Maret 2023 akan diisi laga big match lawan Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya | Foto: persib.co.id/Barly Isham

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akan melakoni lima laga di bulan Maret 2023. Jadwal Persib Bandung di bulan Maret itu diprediksi akan menjadi ujian berat untuk Maung Bandung (julukan Persib).

Pasalnya, Pangeran Biru akan berhadapan dengan tim-tim kuat yang bisa menyulitkan mereka dalam perburuan gelar juara Liga 1 musim 2022/23.

Bahkan beberapa diantaranya merupakan laga bertajuk big match yakni laga melawan Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya. Anak asuh Luis Milla wajib memenangkan setiap laga jika ingin peluang meraih gelar juara tetap terbuka lebar.

Baca Juga: Jadwal Lengkap 9 Laga Sisa PSM Makassar di Liga 1, Misi Berat Jaga Puncak Klasemen

Kini Ahmad Jufriyanto dan kawan-kawan bertengger di peringkat dua klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 52 poin dari 26 laga yang telah dijalani.

Persib Bandung akan membuka rangkaian pertandingan di bulan Maret 2023 dengan bertandang ke markas Persija Jakarta pada Sabtu, (4/3/2023)

Ini merupakan laga yang sangat dinantikan penggemar sepakbola Indonesia khususnya suporter kedua tim. Kedua tim diyakini akan tampil ngotot.

Pasalnya baik Persija maupun Persib sedang sama-sama berburu gelar juara Liga 1 bersama PSM Makassar, sehingga kemenangan menjadi hal mutlak bagi keduanya.

Baca Juga: Daftar Top Skor Liga 1, Bomber Persib Bandung Masih Sulit Dikejar

Belum lagi, Macan Kemayoran (julukan Persija) memiliki misi khusus untuk membalas kekalahan mereka di putaran pertama lalu saat bermain di Stadion GBLA.

Selain melawan Persija, Persib Bandung juga akan melakoni laga big match lain yakni menghadapi Persebaya Surabaya pada Senin, (13/3/2023).

Anak asuh Luis Milla juga di bulan Maret akan menghadapi tim yang tak bisa dianggap remeh yakni Bhayangkara FC, Dewa United dan Persik Kediri.

Berikut Jadwal Persib Bandung Bulan Maret 2023;

Baca Juga: Luis Milla Tak Cemas Meski Tanpa Teja Paku Alam saat Hadapi Persija Jakarta

  • Sabtu, 4 Maret 2023
    Persija Jakarta vs Persib Bandung
  • Rabu 8 Maret 2023
    Persib Bandung vs Persik Kediri
  • Senin, 13 Maret 2023
    Persebaya Surabaya vs Persib Bandung
  • Sabtu, 18 Maret 2023
    Persib Bandung vs Dewa United
  • Sabtu, 25 Maret 2023
    Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Itulah jadwal Persib Bandung bulan Maret 2023 yang akan melakoni 5 laga penting.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT