Sukabumi Update

Ditunda! Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung Akan Dijadwalkan Ulang, Ini Alasanya

Ilustrasi. Laga big match Persija Jakarta vs Persib Bandung di pekan ke-28 Liga 1 resmi ditunda | Foto: Instagram/@persib, @persija

SUKABUMIUPDATE.com - Laga big match di pekan ke-28 Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung resmi ditunda dan akan dijadwalkan ulang.

Partai antara Persija Jakarta vs Persib Bandung itu awalnya akan berlangsung pada Sabtu, (4/3/2023), pukul 15.00 WIB.
Keputusan resmi ditundannya laga tersebut dikatakan berdasarkan surat PT Liga Indonesia Baru (LIB) tertanggal 1 Maret 2023.

“PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan status pertandingan kompetisi BRI Liga 1-2022/2023 NP. 249 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB ditunda dan akan dijadwalkan kembali,” tulis surat LIB bertanda tangan Irjen Pol. (P). Drs. Sudjarno selaku Direktur Operasional LIB, dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Rabu, (1/3/2023).

Baca Juga: 4 Tim yang Berpotensi Menyulitkan Persib Bandung di 8 Laga Sisa Liga 1

Dalam surat tersebut juga disebutkan jadwal pengganti akan diumumkan melalui surat terspisah

“Sebagai informasi, terhadap jadwal pertandingan yang baru akan disampaikan oleh LIB selanjutnya melalui surat terpisah,” tulis surat tersebut.

Penundaan laga Persija Jakarta vs Persib Bandung diputuskan setelah manajemen Macan Kemayoran (julukan Persija) mengajukan permohonan penjadwalan ulang kepada LIB.

Alasan pejadwalan ulang itu karena tim Persija Jakarta tidak bisa menggunakan dua stadion yang diajukan sebagai markas tim.

Baca Juga: Jadwal Lengkap 9 Laga Sisa PSM Makassar di Liga 1, Misi Berat Jaga Puncak Klasemen

Di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Persija tak mendapatkan izin dari pihak keamanan setempat. Sementara Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, tidak bisa digunakan oleh Macan Kemayoran.

Sumber: Persija.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT