Sukabumi Update

Jelang Laga Persib Bandung vs Persik Kediri, Klok: Kami Harus Fokus Untuk Menang

Marc Klok mengungkapkan jika kini setiap pertandingan merupakan laga final termasuk laga Persib Bandung vs Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 nanti | Foto: Persib.co.id/Amandeep Rohimah.

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah laga melawan Persija Jakarta ditunda, kini Persib Bandung fokus untuk melakoni laga selanjutnya di liga 1 musim 2022/23. Maung Bandung (julukan Persib) akan menghadapi Persik Kediri.

Pertandingan tersebut dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu,(8/3/2023). Persib Bandung kini wajib memenangkan setiap laga untuk terus menjaga asa juara.

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengaku jika mereka belum mengetahui kekuatan Persik Kediri jelang laga kali ini, tapi Klok melihat jika Persik kini berbeda dengan putaran pertama lalu.

Baca Juga: Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung Ditunda, Luis Milla: Ini Kurang Fair

"Saya tidak tahu (kekuatan Persik), tapi mereka kelihatan lebih kuat dari sebelumnya. Kami belum melakukan analisa terhadap mereka. Tapi kalau melihat hasil-hasil terakhir, mereka menang dan cetak banyak gol. Sangat positif," kata Klok dikutip dari laman resmi Persib.

Gelandang yang juga memperkuat Timnas Indonesia itu lebih memilih untuk menjalani setiap pertandingan tersisa dengan konsentrasi penuh.

"Semua game adalah final. Semuanya penting. Kami akan jalani satu demi satu pertandingan, dan masih ada delapan pertandingan lagi. Kami harus fokus agar bisa menang," ungkapnya.

Baca Juga: Skenario Gempa Sesar Cimandiri Menurut BMKG, Magnitudo 6,7 Untuk Wilayah Sukabumi

Setelah diliburkan selama dua hari oleh pelatih Luis Milla, Skuad Persib Bandung dikabarkan telah kembali berlatih di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Minggu, (5/3/2023).

Latihan tersebut dipimpin langsung oleh Luis Milla selaku pelatih kepala Persib Bandung. Hampir seluruh pemain melahap setiap menu latihan. Tercatat, hanya bek tengah Achmad Jufriyanto yang absen pada latihan kali ini.

Ahmad Jufriyanto meminta izin kepada tim untuk tidak mengikuti sesi latihan hari ini karena keperluan keluarga.

Baca Juga: Keluarga Singgung Hukuman Mati, Siswa SD di Sukabumi Ternyata Dibacok Depan Adiknya

Kini Persib menempati urutan kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 52 poin, mereka terpaut 10 poin dari PSM Makassar di posisi puncak dengan torehan 62 poin.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT