Sukabumi Update

Jelang Persib Bandung vs Persik Kediri, Ini yang Dirasakan Rachmat Irianto

Rachmat Irianto mengaku cukup enjoy menjelang laga Persib Bandung vs Persik Kediri di pekan ke-29 Liga 1 | Foto: Instagram/@persib

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Persib Bandung vs Persik Kediri akan menghiasi pekan ke-29 Liga 1 musim 2022/23 yang dijadwalkan akan diselenggarakan di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu, (8/3/2023).

Laga ini menjadi laga penting bagi Maung Bandung yang tengah mengincar kemenangan untuk terus menjaga asa juara musim ini.

Para pemain Persib diketahui telah kembali berlatih setelah sebelumnya diliburkan oleh pelatih Luis Milla menyusul ditundanya laga melawan Persija Jakarta.

Salah satu pemain Persib, Rachmat Irianto mengenai adanya penundaan di pekan sebelumnya, mengaku tak terlalu terpengaruh dengan momen tersebut.

Baca Juga: Daftar Top Skor Liga 1, Bomber Persib Bandung Masih Sulit Dikejar

Menjelang laga melawan Persik Kediri, pemain yang kerap beroperasi di lini pertahanan ini lebih memilih fokus untuk bisa membawa timnya ke jalur kemenangan.

“Untuk saya sebetulnya sama saja. Karena kami juga diberikan latihan yang sangat bagus dari tim pelatih. Cuma ya, soal penundaan memang sangat disayangkan. Teman-teman sedang dalam motivasi yang sangat tinggi,” kata Rian dikutip dari laman resmi Persib.

Menurut Rian (sapaan akrab Rachmat Irianto) ditundanya laga kontra Persija Jakarta dan mendapatkan jatah libur dari tim pelatih menjadi hal positif yang didapatkan dirinya. Ia mengatakan hal tersebut bisa membantu menyegarkan mental jelang laga dengan Persik nanti.

“Saya sangat senang karena kami bisa sedikit beristirahat bersama keluarga. Saya menjadi lebih fresh dan enjoy lagi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” katanya.

Baca Juga: Jadwal 8 Laga Sisa PSM Makassar, Juku Eja Butuh 21 Poin Lagi Untuk Bisa Juara

Saat ini Persib Bandung sendiri menempati posisi dua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 52 poin. Pangeran Biru (julukan Persib) terpaut 10 poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen dengan torehan 62 poin.

Kemenangan melawan Persik Kediri akan menjadikan Persib Bandung mampu memangkas jarak dengan Juku Eja (julukan Persib) menjadi tujuh poin.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT