Sukabumi Update

Persib vs Persik Bisa Dihadiri Penonton, Teddy: Bobotoh Harus Someah dan Bageur

Persib vs Persik Bisa Dihadiri Penonton, Teddy: Bobotoh Harus Someah dan Bageur. | (Sumber : persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung vs Persik Kediri di laga pekan ke-29 Liga 1 2022/2023, kembali dapat dihadiri oleh penonton.

Laga Persib Bandung vs Persik Kediri akan digelar besok, Rabu 8 Maret 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Laga Persib Bandung vs Persik Kediri yang bakal tersedia mulai pukul 15.00 WIB itu telah memenuhi persyaratan dan perizinan untuk melangsungkan kegiatan yang menghadirkan keramaian publik.

Baca Juga: Pelajar Tawuran di Simpenan Sukabumi Digunduli dan Dihukum Sujud di Kaki Ortu

Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono mengungkapkan kepada seluruh suporter terkhusus Bobotoh agar bisa tertib dan menjaga keamanan saat pertandingan, maupun sebelum pertandingan berlangsung.

"Kehadiran penonton di stadion adalah salah satu bagian terpenting di dalam sepakbola. Karenanya kami berharap, seluruh penonton dan pihak lainnya untuk menjaga ketertiban baik sebelum, selama dan setelah pertandingan, serta selalu someah dan bageur," kata Teddy, seperti dikutip dari laman persib.co.id.

Baca Juga: Peran 3 ABH dalam Kasus Pembacokan Siswa SD di Palabuhanratu Sukabumi

Selain itu, Teddy pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu agar laga Persib vs Persik dapat diselenggarakan dengan kehadiran penonton.

Teddy juga mengimbau kepada semua Bobotoh agar mematuhi tata tertib selama pertandingan.

"Terima kasih atas dukungan seluruh pihak, terutama kepada pihak kepolisian. Semoga pertandingan ini bisa terselenggara dengan baik, aman dan nyaman bagi seluruh pihak, dan hubungan baik ini berlanjut ke pertandingan kandang lainnya. Mari menjadi bobotoh yang selalu memegang teguh pepatah sunda, yaitu tandang ka batur, someah jadi dulur," harapnya. ucap Teddy.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT