Sukabumi Update

Link Live Streaming Persib Bandung vs Persik Kediri Liga 1 Pekan ke-29

Link Live Streaming Persib Bandung vs Persik Kediri Liga 1 Pekan ke-29. | (Sumber : Twitter/@persib/@persikfckediri.)

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi Bobotoh yang tidak bisa hadir ke Stadion jangan khawatir, karena pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri akan disiarkan langsung lewat stasiun televisi maupun layanan live streaming.

Persib Bandung hari Rabu (8/3/2023) akan menjamu tamunya Persik Kediri di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor di pekan ke-29 Liga 1 mulai pukul 15.00 WIB..

Pada laga kali ini Persib Bandung menargetkan kemenangan adalah hal mutlak. Hal itu diungkapkan langsung oleh Luis Milla menjelang pertandingan melawan Persik Kediri.

Baca Juga: Cek Harga dan Lokasi Penukaran Tiket Persib Bandung vs Persik Kediri

“Kami akan terus bekerja dan berjuang untuk meraih kemenangan hingga secara matematis peluang kami untuk juara ditutup oleh PSM,” tegasnya pada konferensi pers menjelang laga di Graha PERSIB, Selasa 7 Maret 2023, sebagaimana dikutip via laman persib.co.id.

Luis Milla ingin semua skuad Maung Bandung terus bekerja keras di setiap laga hingga kompetisi BRI Liga 1 berakhir. Luis Milla berharap Persib Bandung tetap berada dalam jalur perebutan juara dan menjadi pemuncak klasemen saat kompetisi berakhir.

“Saya sebagai pelatih akan berusaha menularkan karakter kepada pemain untuk terus bekerja keras dan memenangi seluruh laga tersisa sambil berharap ada kesempatan untuk menjadi juara. Kami ingin terus bertarung di setiap laga dengan mendapatkan tiga poin, kami harus terus memberikan tekanan kepada PSM,” ungkapnya.

Baca Juga: Selain Rosalinda, Cerita Gong dan Kakek Misterius Pemesan Kopi di Leuwigoong Sukabumi

Akan tetapi, Luis Milla mengakui jika hal itu adalah bukan sesuatu yang mudah bagi Persib Bandung, terlebih Persik Kediri sedang dalam tren bagus.

Sementara Divaldo Alves pelatih Persik menyatakan, jika skuad Macan Putih siap meladeni permainan dari Persib Bandung. Bahkan, timnya berambisi curi 3 poin.

“Kita tahu PERSIB seperti Barcelona di sini. Kami mau kerja keras, mencari satu atau kalau bisa tiga poin. Kami mau fight saja karena situasi kami dalam klasemen memang belum aman. Berarti kami mau fight,” ucapnya.

Head to Head Persib Bandung vs Persik Kediri

Persik Kediri 0-3 Persib Bandung : 07/12/2022
Persib Bandung 0-0 Persik Kediri : 25/03/2022
Persik Kediri 0-1 Persib Bandung : 12/12/2021

Prakiraan Susunan Pemain Persib Bandung vs Persik Kediri

Persib Bandung (4-3-3):

Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Rezaldi Hehanussa; Rachmat Irianto, Dedi Kusnandar, Beckham Putra; Frets Butuan, Febri Hariyadi, David da Silva.

Pelatih: Luis Milla

Baca Juga: Pelajar Tawuran di Simpenan Sukabumi Digunduli dan Dihukum Sujud di Kaki Ortu

Persik Kediri (4-3-3):

Kurniawan Kartika Ajie; Agil Munawar, Anderson Nascimento, Hamra Hehanussa, Yusuf Meilana; Rohit Chand, Adi Eko Jayanto, Bayu Otto; Renan Silva, Faris Aditama, Flavio Silva.

Pelatih: Divaldo Alves

Link Live Streaming Persib Bandung vs Persik Kediri

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan sore ini antara kesebelasan Persib Bandung vs Persik Kediri, berikut ini link live streaming Persib Bandung vs Persik Kediri.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/9304-bri-liga-1

Demikian informasi mengenai link nonton Persib Bandung vs Persik Kediri yang akan digelar pada Rabu (8/3/2023) sore pukul 15.00 WIB di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT