Sukabumi Update

Ditundukan Persik Kediri 2-0, Persib Bandung Menjauh dari Gelar Juara

Persib Bandung dikalahkan Persik Kediri 2-0 yang menjadikan Maung Bandung semakin jauh dari gelar Juara Liga 1 | Foto: Instagram/@persib

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung secara tak terduga harus takluk oleh tim penghuni zona degradasi Persik Kediri dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Rabu, (8/3/2023) sore.

Gol Persik Kediri dicetak oleh Al Hamra Hehanusa di menit ke-35 dan Mohammad Khanafi di penghujung babak kedua.

Ini Menjadi kekalahan beruntun Persib Bandung dalam dua pertandingan terakhirnya. Sebelumnya Persib juga dikalahkan tim zona degradasi Barito Putera dengan skor 1-2.

Dengan hasil tersebut, kini Persib Bandung semakin jauh dari PSM Makassar yang menempati posisi puncak klasemen Liga 1 yang telah mengumpulkan 62 Poin.

Baca Juga: Jadwal Laga Tunda Persija Jakarta vs Persib Bandung Akhir Maret, Catat Tanggalnya

Maung Bandung juga berpotensi disalip Persija Jakarta yang berada di bawah Persib dan hanya terpaut satu poin saja.

Sementara Persik Kediri dengan tambahan tiga poin ini menjadikan mereka kini naik ke urutan 15 atau keluar dari zona degradasi dengan menyalip PSS Sleman. Mereka kini telah mengumpulkan 29 poin dari 28 laga yang dijalani.

Di laga selanjutnya Maung Bandung (julukan Persib) akan menghadapi lawan kuat yakni Persebaya Surabaya pada Senin, (13/3/2023) mendatang.

Laga tersebut akan menjadi ujian berat bagi anak asuh Luis Milla untuk bangkit dari tren buruk mereka.

 

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT