Sukabumi Update

Persib Bandung Mainkan Dua Laga Tunda di Bulan Ramadan Termasuk Lawan Persija

Persib Bandung Mainkan Dua Laga Tunda di Bulan Ramadan Termasuk Lawan Persija. | (Sumber : persib.co.id.)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung dipastikan akan melakoni dua laga tunda Liga 1 2022/2023 pada bulan suci Ramadan. Kepastian itu berdasarkan jadwal terbaru yang diberikan PT Liga Indonesia Bari (LIB) kepada manajemen Maung Bandung.

Ada dua laga tunda yang mesti dijalani oleh Persib Bandung di putaran kedua BRI Liga 1 ini. Kedua laga itu diantaranya melawan Bhayangkara FC dan Persija Jakarta.

Sebelumnya pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC dijadwalkan pada 16 Januari 2023 lalu. Sementara Persija Jakarta vs Persib Bandung menurut jadwal harus digelar 4 Maret 2023.

Baca Juga: Nyaris Diamuk Warga Sukabumi, Wanita Ini Pegang Paksa Anak dan Masuk Rumah Tanpa Izin

Untuk laga Persija vs Persib harus ditunda karena Macan Kemayoran tidak mendapat izin menggelar pertandingan di dua stadion yaitu Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi dan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) kemudian menjadwalkan ulang pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC dan Persija Jakarta vs Persib Bandung. Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengungkapkan jika ia sudah menerima kepastian kelanjutan dua laga tunda itu.

"Kita sudah dan harus menerima penjadwalan ulang pertandingan tersebut. Kita berharap, tidak ada perubahan jadwal lagi," kata Teddy., sebagaimana dikutip via persib.co.id.

Baca Juga: Sisa 7 Laga, Mampukah Persib Bandung Raih Gelar Juara Liga 1 2022/2023

Dua laga tunda Persib Bandung vs Bhayangkara FC bakal digelar 24 Maret 2023 dan Persija Jakarta vs Persib Bandung 31 Maret 2023. Kedua laga tunda itu bertepatan pada bulan suci Ramadan.

Maka dari itu, Persib Bandung bakal melakoni empat pertandingan pamungkas pada bulan suci Ramadan. Selain keempat laga itu, Persib Bandung harus memainkannya pada malam hari.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT