Sukabumi Update

Jadwal Persebaya vs Persib Bandung: Maung Bandung Dapat Tambahan 2 Tenaga Penting

Trio Timnas Indonesia U-20 telah kembali jelang laga Persebaya vs Persib Bandung | Foto: Persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang laga Persebaya vs Persib Bandung, skuad Pangeran Biru (julukan Persib) mendapat tambahan tiga kekuatan penting yang cukup berharga untuk bisa mengamankan tiga poin.

Diketahui para trio Tim Nasional Indonesia U-20, Kakang Rudianto, Robi Darwis dan Ferdiansyah sudah kembali bahkan Kakang dan Rob telah bergabung latihan dengan tim senior Persib.

Sementara mengutip dari laman resmi Persib, kondisi Ferdiansyah masih mengalami cedera saat membela Garuda Muda dan belum bisa bergabung latihan.

Baca Juga: 5 Laga Sisa PSM Makassar, Jalan Menuju Gelar Juara Liga 1?

Robi Darwis dan Kakang Rudianto mengaku senang bisa kembali bergabung dengan tim selepas memperkuat Timnas U-20 di Piala Asia U-20 Uzbekistan.

"Senang bisa kembali ke tim lagi. Sekarang, saya beradaptasi lagi setelah beberapa lama gabung Timnas dan beberapa hari istirahat. Jadi hari ini, saya mengembalikan kondisi dan beradaptasi lagi dengan tim," kata Robi dikutip dari laman resmi Persib.

Bahkan Kakang cukup antusias bisa kembai memperkuat tim Maung Bandung (julukan Persib), pemain asal Cianjur itu mengungkapkan kesiapannya untuk memberikan kontribusi pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022/23 Senin mendatang.

"Secara mental, saya lebih percaya diri karena di Timnas, alhamdulillah, saya mendapat kepercayaan. Sekarang saya kembali ke sini, saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa membantu Persib," ungkapnya.

Baca Juga: Persib Bandung Mainkan Dua Laga Tunda di Bulan Ramadan Termasuk Lawan Persija

Persib Bandung sendiri kini sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa bangkit dari trend buruk yang dialami dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Selain itu, anak asuh Luis Milla butuh tambahan poin untuk terus berusaha mengejar perolehan poin PSM Makassar yang menmpati posisi puncak klasemen sementara Liga 1.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT