Sukabumi Update

Link Streaming PSM Makassar vs Persita di Pekan ke-30 Liga 1

Berikut link streaming PSM Makassar vs Persita yang akan berlangsung Senin, 13 Maret 2023 pukul 15.00 WIB. | Foto: Instagram/@persita_official

SUKABUMIUPDATE.com - Berikut informasi link streaming PSM Makassar vs Persita di pekan ke-30 Liga 1 musim 2022/23. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang yang merupakan markas dari Persita Tangerang pada hari Senin, (13/3/2023), 15.00 WIB.

Laga ini akan menjadi kesempatan bagi Juku Eja (julukan PSM) untuk bisa mendekatkan diri dengan gelar juara. Mengingat di waktu yang sama Persib Bandung juga akan bermain menghadapi lawan cukup berta, Persebaya Surabaya.

Sementara pesaing lainnya yakni Persija Jakarta telah lebih dulu bermain melawan Persik Kediri dan menderita kekalahan 2-0 yang menyebabkan mereka semakin jauh dengan gelar juara.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Liga 1 Pekan ke-30

Di putaran pertama Liga 1, PSM Makassar berhasil mengalahkan Persita dengan skor telak 3-0. Hal tersebut bisa menjadi motivasi tersendiri bagi anak asuh Bernardo Tavares untuk bisa mengamankan tiga poin pada laga kali ini.

Apalagi, Persita saat ini sedang mengalami tren yang tidak baik dimana mereka hanya bisa meraih satu kemenangan di lima laga terakhirnya, sementara sisanya berakhir imbang.

Dengan demikian, pertandingan kali ini pastinya akan dimanfaatkan Persita untuk menjadi momen kebangkitan dan mempersulit PSM Makassar dalam meraih gelar Juara Liga 1 musim 2022/23.

Baca Juga: 5 Laga Sisa PSM Makassar, Jalan Menuju Gelar Juara Liga 1?

Pertandingan sendiri bisa disaksikan secara live streaming lewat tayangan vidio.com berikut ini.

Link streaming PSM Makassar vs Persita di pekan ke-30 Liga 1. Klik di sini.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT