Sukabumi Update

Persib Bandung Rayakan Ultah ke-90 dengan Doa Bersama dan Berbagi Anak Panti

Persib Bandung Rayakan Ultah ke-90 dengan Doa Bersama dan Berbagi Anak Panti. | (Sumber : persib.co.id.)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung hari ini merayakan hari jadinya yang ke-90 dengan agenda syukuran, berbagi serta doa bersama dengan anak-anak penghuni Panti Asuhan Bani Salam Kota Bandung.

Acara itu digelar di pada Selasa (14/3/2023) di Graha Persib yang berlokasi di Jalan Sulanjana No. 17. Ada sekitar 40 anak panti asuhan yang hadir dan mendoakan Persib Bandung.

Acara Ulang Tahun ini turut dihadiri oleh Kuswara S. Taryono selaku Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono Direktur PT PBB, tamu undangan beserta media dan perwakilan dari Bobotoh.

Baca Juga: Pemuda Tewas Jatuh ke Jurang di Bukit Panenjoan Sukabumi

Persib Bandung memulai acara dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng sebagai bentuk simbolik ucapan syukur. Kemudian acara dilanjutkan dengan makan bersama anak panti asuhan dan tamu undangan.

Setelahnya, Persib Bandung mengirimkan donasi untuk Panti Asuhan Bani Salam. Kegiatan perayaan hari ulang tahun ini didukung oleh mitra dari Persib Bandung yakni Indofood (Indomie, Pop Mie, Indomilk, Chiki), Kopi ABC, Panther, IdExpress dan Telkomsel.

Disela perayaan ulang tahun Persib, Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono mengungkapkan dalam sambutannya, di hari jadi Persib yang ke-90 semoga Persib Bandung dapat terus eksis dan terus berprestasi yang bermanfaat bagi Kota Bandung dan Jawa Barat.

Baca Juga: Chelsea Jadi Klub EPL Pertama yang Gelar Bukber di Ramadan Tahun Ini

"Dari sisi prestasi, kita harus terus memperjuangkan prestasi terbaik dan kontribusi positif untuk persepakbolaan nasional," katanya, sebagaimana dikutip via persib.co.id.

Sementara Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono mengatakan, terima kasih atas semua pihak yang telah memberi dukungan, termasuk para mitra kepada Persib Bandung.

Baca Juga: Bus Palabuhanratu Bogor Terperosok di Jalan Alternatif Tenjo Ayu Sukabumi

"Sebab, hanya dengan dukungan itu, PERSIB bisa terus berjuang menjadi yang terbaik dari sisi prestasi dan organisasi, serta memberikan kontribusi untuk persepakbolaan nasional," katanya.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT