Sukabumi Update

Harapan Bek Asal Sukabumi Eriyanto di Hari Ulang Tahun Persib Bandung ke-90

Bek Persib Bandung asal Sukabumi Eriyanto turut mendoakan yang terbaik untuk tim Maung Bandung di hari jadinya yang ke-90 | Foto: Persib.co.id/Amandeep Rohimah

SUKABUMIUPDATE.com - Tepat hari ini, Selasa, (14/3/2023) Persib Bandung merayakan hari jadinya yang ke-90 tahun. Momen kebahagiaan Pangeran Biru (julukan Persib) ini pun turut dirasakan bek Persib asal Sukabumi, Eriyanto.

Eriyanto turut mendoakan tim kebanggaan warga Jawa Barat itu agar bisa terus berprestasi dan membuat publik sepakbola Jawa Barat bangga.

“Yaa semoga persib semakin kompak dan berprestasi kedepannya semoga targetnya selalu tercapai”. kata Eriyanto saat dihubungi tim Sukabumiupdate.com, Selasa, (14/3/2023).

Baca Juga: Persib Bandung Rayakan Ultah ke-90 dengan Doa Bersama dan Berbagi Anak Panti

Pemain yang baru saja merayakan ulang tahun ke-27 itu pun berharap kedepan dirinya bisa lebih memberikan kontribusi untuk Persib Bandung.

“Semoga saya kedepannya bisa lebih banyak berkontribusi untuk kejayaan persib”. kata pemain bernomor punggung 3 itu.

Persib Bandung sendiri kini tengah berjuang untuk bisa menjuarai kompetisi Liga 1 musim 2022/23. Meski raihan poin saat ini terpaut jauh dengan PSM Makassar yang berada di puncak klasemen Liga 1, namun Maung Bandung masih memiliki harapan meskipun tipis.

Saat ini Persib Bandung menempati posisi dua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 53 poin terpaut 13 poin dari PSM Makassar yang telah mengumpulkan 66 poin.

Baca Juga: 5 Laga Sisa PSM Makassar, Jalan Menuju Gelar Juara Liga 1?

Di laga selanjutnya anak asuh Luis Milla akan menghadapi Dewa United pada hari Senin, 20/3/2023) mendatang. Laga tersebut dipercaya akan menjadi untuk bangkit setelah dalam tiga laga terakhir Persib selalu gagal meraih hasil maksimal.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT