Sukabumi Update

Bos Persib Bandung Umuh Muchtar Dirawat di Rumah Sakit, Sang Cucu Ungkap Kondisinya

Komisaris Persib Bandung Umuh Muchtar dikabarkan tengah dalam kondisi sakit hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu petinggi klub Persib Bandung, Umuh Muchtar dikabarkan tengah sakit bahkan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Bahkan sempat beredar foto sang bos Persib Bandung itu tengah terbaring dan mendapat alat bantu pernapasan.

Pihak keluarga Wa Haji Umuh (sapaan akrab Umuh Muchtar) mengatakan, jika saat ini ada pembatasan untuk mereka yang ingin menjenguk, tidak semua keluarga bisa menjenguk Umuh yang sedang dalam perawatan.

Melansir dari Soreang.suara.com, salah satu cucu Umuh Muchtar, Daffa Alghifari (21), mengatakan, sang kakek diminta istirahat total demi percepatan kesembuhannya.

Baca Juga: Harapan Bek Asal Sukabumi Eriyanto di Hari Ulang Tahun Persib Bandung ke-90

Umuh sudah menjalani perawatan di rumah sakit tersebut sejak Minggu (12/3/2023).

"Keluarga mulai enggak bisa (menengok secara langsung Haji Umuh),” katanya.

“Keluarga dibatasi (menjenguk H Umuh). Sebagian besar memantau kesehatan Engkong lewat video call atau nunggu informasi di grup WA keluarga," kata Daffa.

Kondisi Umuh Muchtar, dikatakan Daffa mengalami naik turun suhu tubuh akibat demam. Akan tetapi saat ini Umuh dikatakannya sudah bisa bisa berbincang. Bahkan Daffa mendapat nasehat dari Umuh agar tekun belajar dan bekerja keras.

Baca Juga: PSM Makassar Bisa Kunci Gelar Juara Pekan Ini, Simak Hitung-hitungannya

"Engkong (H Umuh) nanya kabar. Nasehatin agar kuliah dan usaha, kerja, jangan polos," kata Daffa.

Dikatakan Daffa, Umuh menderita penyakit gula darah dan demam hingga mengalami gangguan sistem pernafasan. "Dilarang dijenguk," katanya.

Sumber: Soreang.suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT