Sukabumi Update

Persija Jakarta vs PSIS Semarang: Ambisi Macan Kemayoran Hentikan Tren Buruk

Persija Jakarta vs PSIS Semarang: Ambisi Macan Kemayoran Hentikan Tren Buruk. | (Sumber : persija.id.)

SUKABUMIUPDATE.com - Persija Jakarta sore ini Kamis (16/3/2023) dijadwalkan akan kembali bentrok melawan PSIS Semarang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Bekasi. Laga ini akan disiarkan langsung mulai pukul 15.00 WIB.

Teruntuk Persija, di pertandingan kali ini mereka berambisi untuk bangkit dan memutus rentetan hasil buruk pada tiga laga terakhir. Sebagai informasi, dalam tiga laga tandang yang dilakoni Persija hanya mampu mengemas satu poin saja.

Thomas Doll pun mengungkapkan, jika timnya saat ini tengah fokus pemulihan untuk persiapan melawan PSIS Semarang.

Baca Juga: Masuk Jalur Berlawanan, Sedan Tabrak Angkot di Parungkuda Sukabumi

“Dikarenakan waktu persiapan yang sedikit, kami lebih banyak melakukan fase pemulihan. Tetapi kemarin kami sempat melakukan latihan dan hari ini (15/3/2023) merupakan latihan terakhir kami,” ucap Thomas, seperti dilansir via persija.id.

Meskipun Persija Jakarta memiliki jadwal yang padat, Thomas Doll mengaku senang karena bisa lebih cepat melupakan laga-laga sebelumnya.

“Dengan pendeknya jadwal bertanding kami, tim bisa bertanding lebih cepat sehingga bisa melupakan pertandingan kami melawan Kediri kemarin,” ujar pelatih berkebangsaan Jerman itu.

Baca Juga: Tak Perlu Tes Lagi, 3.043 Pelamar Jadi P1 Seleksi Guru ASN PPPK Tahun 2023

Lebih lanjut, Thomas mengatakan bahwa skuad asuhannya sudah paham jika mereka bermain sangat buruk di laga sebelumnya. Maka dari itu, Kudela cs bertekad untuk berubah dan bermain lebih baik.

“Para pemain sudah mengerti bahwa kami bermain buruk pekan lalu. Jadi kami harus berubah untuk laga besok (16/3/2023),” kata Thomas.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT