Sukabumi Update

Link Streaming Persib Bandung vs Dewa United di Liga 1 Hari Ini

Ilustrasi. Berikut informasi link streaming Persib Bandung vs Dewa United di pekan ke-31 Liga 1 | Foto: Instagram/@persib

SUKABUMIUPDATE.com - Link Streaming Persib Bandung vs Dewa United di pekan ke-31 Liga 1 bisa dicari di bagian akhir artikel ini.

Laga Persib Bandung vs Dewa United akan menjadi laga di pekan ke-31 kompetisi Liga 1 musim 2022/23. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Senin, (20/3/2023) pukul 15.00 WIB.

Laga tersebut akan disiarkan di stasiun televisi Indosiar atau bisa juga disaksikan secara live streaming di vidio.com.

Baca Juga: PSM Makassar Butuh 5 Poin Lagi untuk Kunci Gelar Juara Liga 1 2022/2023

Persib Bandung sendiri saat ini tengah mengincar kemenangan untuk bisa bangkit dari tren buruk mereka dimana dalam tiga pertandingan terakhirnya selalu gagal meraih hasil maksimal.

Di pertandingan terakhir, Persib Bandung harus rela bermain imbang 2-2 dengan Persebaya Surabaya.

Hasil tersebut selain membuat Maung Bandung (julukan Persib) tergusur dari peringkat dua oleh Persija Jakarta juga menjadikan mereka semakin jauh dengan gelar juara Liga 1 musim ini.

Baca Juga: PSM Makassar Bisa Kunci Gelar Juara Pekan Ini, Simak Hitung-hitungannya

Kemenangan atas Dewa United akan membuat mereka mampu kembali ke posisi dua klsemen menggeser Persija Jakarta.

Saat ini Persib bandung berada di posisi tiga dengan torehan 53 poin, terpaut satu poin dari Persija di posisi dua dan 16 poin dari PSM Makassar yang menempati posisi puncak.

Sementara Dewa United sendiri kini menempati posisi 15 klasemen sementara dengan torehan 33 poin atau satu tingkat dari zona degradasi. Mereka diyakini akan berusaha keras untuk menang agar bisa menjauh dari zona degradasi.

Berikut link streaming laga Persib Bandung vs Dewa United di pekan ke-31 Liga 1. Klik di sini.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT